Sukses

Entertainment

Begitu Dinanti, Antrean JICOMFEST 2019 Membludak

Fimela.com, Jakarta JICOMFEST 2019, perhelatan komedi terbesar di Indonesia yang menghadirkan komika kenamaan tanah air dan internasional ini berhasil menyedot antusiasme masyarakat. Di gelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, perhelatan hari pertama JICOMFEST 2019, Sabtu (3/8) pun membludak.

Ya, antrean para penonton terlihat begitu panjang sejak memasuki gerbang masuk utama. Hal tersebut tentu tak mengherankan, mengingat perhelatan ini begitu dinanti karena menghadirkan komika-komika kenamaan yang siap mengocok perut para penonton.

Menurut pantauan Fimela.com, antusiasme para penonton juga terlihat dari antrean panjang saat memasuki AXIS Stage, di mana Majelis Lucu Indonesia All Stars tampil untuk menghibur.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on

Terkait antrean masuk yang mengular, panitia JICOMFEST 2019 telah mengantisipasi dan memastikan semuanya akan berjalan aman dan terkendali.

Untuk gelaran JICOMFEST 2019 hari pertama, akan menghadirkan 16 komika yang tampil dalam sesi Parade Komika di panggung Daihatsu Stage. Tak hanya menghadirkan para komika, JICOMFEST 2019 juga menghadirkan para musisi tanah air yang akan menghibur selama jalannya acara, seperti penampilan spesial dari Oomleo Berkaraoke dan aksi dari Diskopantera.

Roasting Night

JICOMFEST 2019 hari pertama pun akan semakin seru dengan adanya special show untuk para pecinta stand up comedy, di mana akan ada "Roasting Night" yang akan menghadirkan Deddy Corbuzier, Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, dan Adjis Doaibu.

Jadi tunggu apa lagi? Jangan lewatkan JICOMFEST 2019, dapatkan tiketnya dan segera meluncur ke JIExpo Kemayoran untuk mendapatkan pengalaman tertawa yang luar biasa.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading