Hari Pertama JICOMFEST, Penonton Rela Antre Panjang

Syifa Ismalia03 Agu 2019, 16:02 WIB
JICOMFEST 2019

Fimela.com, Jakarta Perhelatan Jakarta International Comedy Festival 2019 atau JICOMFEST 2019 mulai digelar hari ini, Sabtu (3/8/3019) di JIExpo Kemayoran Jakarta, Pusat. Acara tersebut pun menghadirkan banyak komedian tanah air dan luar negeri.

Pantauan Fimela.com, pengunjung terlihat antusias datang ke acara tersebut, bahkan mereka rela antre panjang untuk bisa menyaksikan para komika yang tampil di JICOMFEST 2019. 

JICOMFEST 2019
Antrean JICOMFEST 2019. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Nantinya, akan ada empat panggung, diantaranya Daihatsu Stage, Axis Stage, DKI Stage, dan Jtrust Bank Stage yang membuat acara ini semakin variatif.

Di hari pertama JICOMFEST 2019 ini akan ada banyak komedian yang siap mengocok perut para penggemar. Tak hanya menghadirkan komedian Tanah Air saja, namun juga ada yang dari luar negeri. Acara ini sendiri akan dimulai sejak pukul 13.00 - 23.00 WIB.

Edwin Kartawinata, selaku Vice President Kapanlagi Youniverse mengatakan pihaknya menggelar acara ini untuk membuat suatu yang berbeda dari festival lainnya.

"Kalau konser musik sudah biasa tapi kalau stand up comedi yang skalanya besar kita bisa claim ini yang pertama kali di Indonesia," katanya saat pembukaan JICOMFEST 2019.

JICOMFEST 2019
Antrean JICOMFEST 2019. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Tak hanya itu saja, ada alasan lain yang membuat acara JICOMFEST 2019 ini harus digelar, salah satunya karena ingin membiarkan para komika untuk berekspresi lebih.

"Kalau di televisi kan banyak sensor tapi kalau di offline bisa lebih berkespresi. Kita mau nunjukin stand up yang original," terangnya.

Edwin Kartawinata berharap agar acara JICOMFEST 2019 tak hanya bisa terselenggara pada tahun ini saja. Namun bisa jadi ajang tahunan untuk para komika tanah air.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓