Andhika Pratama Stres Jelang Tampil di JICOMFEST 2019

Syifa Ismalia03 Agu 2019, 17:43 WIB
[Bintang] Andhika Pratama

Fimela.com, Jakarta Jika biasanya Andhika Pratama kerap terlihat tampil sebagai pembawa acara, kali presenter 32 tahun itu akan muncul menjadi seorang komika untuk mengisi acara JICOMFEST 2019, Minggu (4/8/2019) di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Pertama kali diminta menjadi komika di acara besar, suami dari Ussy Sulistiawaty itu pun mengaku stress, bahkan rasa tidak nyaman itu sudah ia rasakan sejak satu bulan terakhir.

[Bintang] Andhika Pratama
Andhika Pratama. (Adrian Putra/bintang.com)

"Jujur saya agak kaget diajak tampil di sini, saya bukan komedian, meskipun pernah jajal di panggung komedian tiga kali, tapi untuk yang acara besar seperti JICOMFEST 2019 baru pertama kali dan bikin saya stres," tuturnya.

Lebih lanjut, Andhika Pratama mengaku takut jika bahan stand up komedian yang ia bawakan nanti tidak akan bisa membuat para penonton tertawa terbahak-bahak.

"Jicomfest panggung misteri, apakah jokes yang sudah di susun sukses atau nggak buat orang. Aku juga sempat beberapa kali konsultasi dengan komika yang profesional. Ngasih materi saya apa yang kurang apa yang perlu ditambahkan. Bisa jadi elemen surprise karena saya nggak ada basic itu," jelasnya.

[Bintang] Andhika Pratama
Andhika Pratama (Adrian Putra/bintang.com)

Meskipun sempat takut tak bisa membuat banyak orang tertawa, namun diakui Andhika Pratama dirinya sangat senang bisa tampil di perhelatan besar tersebut.

"Tapi disamping itu saya bangga dan kalau sukses bisa berlanjut tiap tahun. Saya ada di dalamnya buat ngisi acara seperti ini ya," kata Andhika Pratama.

Materi

[Bintang] Andhika Pratama
Andhika Pratama (Adrian Putra/Bintang.com)

Ditanya mengenai materi yang dibawa, Andhika Pratama mengaku akan membawakan sesuatu sesuai dengan karakternya. Menurutnya karakter dirinya yang asli berbeda jauh dengan yang ada di televisi.

"Intinya saya akan jadi orang yang berbeda dari apa yang kalian lihat di tv. Saya jadi diri saya sendiri. Wajah itu yang saya akan bawa ke panggung, semoga kalian bisa lihat dibalik sisi saya," ucapnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓