Pandji Pragiwaksono Datang Lebih Awal ke JICOMFEST 2019 karena Alasan Ini

Syifa Ismalia03 Agu 2019, 18:46 WIB
[Fimela] Pandji Pragiwaksono

Fimela.com, Jakarta Pandji Pragiwaksono menjadi salah satu line up yang akan mengisi acara JICOMFEST 2019, di mana ia akan menghibur para penonton di Daihatsu Stage pukul 21.00 WIB, malam ini (3/8/2019).

Meski dijadwalkan manggung di malam hari, namun Pandji Pragiwaksono sudah datang sejak sore hari, karena merasa begitu semangat dan membuatnya ingin hadir lebih awal.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on

"Biar manggung masih jam 9 malam nanti, tapi sekarang jam 3 sore saya sudah datang duluan nih ya," kata pria berperawakan besar itu.

Melihat animo pengunjung, Pandji merasa hal tersebut sangat luar biasa. Menurutnya acara JICOMFEST 2019 memang sangat berbeda karena menyajikan banyak panggung dan menghadirkan banyak komika.

Bicara soal kehadirannya yang lebih awal di JICOMFEST 2019, ternyata Pandji juga ingin melihat penampilan komika lain, yang tampil lebih dulu darinya.

[Fimela] Pandji Pragiwaksono
Pandji Pragiwaksono (Daniel Kampua/Fimela.com)

"Seneng aja pengen ngerasain pengalamannya di JICOMFEST, nggak hanya pengen manggung tapi pengen jadi penikmat makanya saya tadi loncat-loncat dari satu stage ke stage lainnya buat ngeliat perform dari komika lain," tuturnya.

Pandji pun berharap agar acara JICOMFEST 2019 ini bisa terus menerus digelar. "Karena nanti dari yang pertama ini orang bakal ngomongin dan pastinya bakal nunggu lagi JICOMFEST berikutnya karena yang belum nonton di tahun pertama ini pasti nyesel dan pasti bakal nungguin terus di tahun-tahun seterusnya," katanya.

Persiapan Materi

JICOMFEST 2019
Deddy Corbuzier siap di-roasting Pandji, Ernest, dan Adjis di JICOMFEST 2019. (Instagram @jicomfest)

Sebagai salah satu penampil yang bersemangat, Pandji mengaku dirinya telah menyiapkan materi yang matang. Ya, malam ini Pandji akan tampil di special stage bersama Ernest dan Aziz Doa Ibu untuk me-roasting Deddy Corbuzier.

"Penulisan materi cukup lama ya, ngeroasting pun Deddy banyak yang bisa di cela dari dia ya, paling persiapannya lebih ke memastikan materi antara saya, Ernest, Aziz Doa Ibu biar enggak nabrak," tuturnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓