Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Balas Dendam Pada Pandji Pragiwaksono di Panggung JICOMFEST 2019

Fimela.com, Jakarta Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, dan Adjis Doa Ibu sukses me-roasting Deddy Corbuzier di panggung JICOMFEST 2019, yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta, Sabtu (3/8/2019) malam.

Kala itu Deddy Corbuzier pun sempat terlihat terlihat tegang, namun saat tiba saat dirinya me-roasting balik ketiganya, presenter 42 tahun itu sukses memecahkan suasana.

Ya, meski baru pertama kalinya dirinya hadir di panggung stand up komedi, Deddy Corbuzier mampu membuat Pandji Pragiwaksono memakai Tank Top berwarna biru di acara tersebut. Bukan tanpa alasan, Deddy menyuruh Pandji memakai tank top di atas panggung JICOMFEST 2019, salah satunya karena dirinya ingin balas dendam kepada Pandji.

"Dulu waktu di acara stand up, Pandji sempat ngatain saya kalau saya selalu memakai tank top saat seminar. Sekarang giliran dia saya suruh pakai tank top di acara ini," katanya sambil meminta orang menggambilkan tanktop untuk diberikan kepada Pandji.

Pandji Pragiwaksono sontak langsung malu dan kaget saat diminta Deddy Corbuzier memakai tank top di atas panggung. Pasalnya ia memang tak menyangka akan dikerjai Deddy seperti itu.

"Kenapa cuma saya yang disuruh pakai tank top sama Deddy sih," kata Pandji Pragiwaksono.

Meski begitu, misi Deddy Corbuzier berhasil. Saat itu, Ernest Prakasa dan Adjis Doa Ibu pun langsung menutupi tubuh Pandji yang bersiap memakai tanktop dengan jas.

"Mulai saat ini Pandji, nggak boleh ngomong tank top, karena nggak semua orang nggak cocok pakai tank top," kata Deddy Corbuzier.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading