Sukses

Entertainment

Disambut Gempa, Ivan Gunawan Sukses Besut Story of My Life

Fimela.com, Jakarta Jumat, 2 Agustus 2019 akan menjadi hari yang tak akan pernah dilupakan oleh Ivan Gunawan. Bagaimana tidak, ia telah sukses menggelar sebuah pertunjukkan yang bertajuk Ivan Gunawan Live on Stage 'Story of My Life'. Ditambah ketika gelaran ini disambut oleh gempa Banten berskala 6,9 SR.

"Saya sangat senang sekali akhirnya saya bisa menghibur seluruh penggemar dan penonton pada hari ini, tidak sia-sia perjuangan saya selama ini melakukan diet ketat, berolahraga, latihan setiap hari hingga waktu saya tersita karena fokus akan pertunjukan perdana saya," kata Ivan Gunawan kepada awak media, baru-baru ini.

Ivan begitu takjub dengan konsep dan hasil yang didapatkan dalam konser yang dihelat di Ciputra Artpreneur Jakarta tersebut. Ia pun mengucap terimakasih kepada teman-teman yang telah memberikan dukungan kepadanya sehingga terselenggaranya gelaran yang sangat pribadi menurutnya.

"Melihat hasilnya yang begitu sempurna saya sangat senang, sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada Ruben Onsu sahabat terbaik saya yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk melakukan pertunjukan ini serta kepada teman dan keluarga yang sudah mendukung kesuksesan pertunjukan pada hari ini," ujar Ivan.

Sebagaimana diketahui, pertunjukkan ini merupakan besutan Happen.inc, promotor di bawah naungan PT. Media Onsu Perkasa milik Ruben Onsu. Ruben menyampaikan rasa harunya ketika sukses membuat drama musikal dimana Ivan Gunawan menjadi bintang utamanya

"Saya sangat terharu dan bangga acara ini sukses di selenggarakan oleh kami untuk pertama kalinya. Semua penonton bergembira dan sangat menikmati pergelaran Ivan Gunawan ini, mudah-mudahan kami dapat terus menghibur para penonton dengan ide-ide baru lagi yang lebih segar dan tunggu kejutan dari kami," ucap Ruben Onsu.

Rangkum Perjalanan Hidup

Dalam setiap babak pertunjukan ini menggambarkan perjalanan hidup dan karier dari seorang Ivan Gunawan atau akrab di sapa Igun. Tentu saja ketika bicara tentang Ivan Gunawan akan menggambarkan bagaimana dirinya yang memiliki talenta luar biasa dalam berbagai bidang entertainment.

Sebagai seniman multi talenta (designer, actor, host dan penyanyi) tersebut yang menjadi latar belakang dibuatnya pergelaran seni yang dituangkan dalam sebuah pertunjukan kabaret dengan perpaduan tarian, nyanyi, akting dan juga parodi yang dikemas dinamis, glamour dan menghibur.

Kesuksesan pertunjukan ini juga merupakan hasil dari tangan dingin dari Show Director, Ari Tulang. "Alhamdulilah pertunjukan ini berjalan dengan lancar dan sempurna, saya sangat deg-degan sekali bertanggung jawab atas berjalannya acara ini. Saya sampai meneteskan air mata saya setelah pertunjukan ini selesai dan ada rasa kepuasaan tersendiri," ujar Ari tulang.

Libatkan Banyak Artis

Dian HP dalam pertunjukkan ini didaulat sebagai music director. Selain itu juga menampilkan kolaborasi dengan bintang tamu ternama di setiap segmentnya yang juga merupakan sahabat dekat dan mempunyai arti istimewa dalam hidup Ivan Gunawan.

Mereka adalah Rossa, Titi DJ, Krisdayanti, Ruben Onsu, Wendi Cagur, Gilang Dirga, Lesty D’Academy, Titiek Puspa, Tike Priyatnakusumah, Jeremy Teti, Ikmal Tobing, DJ Goeslann, Haikal Baron, Lucky Octavian, Muhammad Fauzan, Taufan Purbo, dan Betrand Petto.

"Doakan saya terus berjuang dalam menggampai mimpi-mimpi saya," tutup Ivan Gunawan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading