Hari Kedua JICOMFEST 2019 Dijamin Lebih Pecah

Anto Karibo04 Agu 2019, 10:32 WIB
JICOMFEST 2019

Fimela.com, Jakarta Setelah hari pertama sukses menghibur penonton dengan aksi maksimal dari para komika papan atas Indonesia dan internasional, gelaran hari kedua JICOMFEST 2019 yaitu Minggu, 4 Agustus 2019 dijamin juga bakal membuat suasana JIExpo Kemayoran lebih pecah.

Acara bakal dimulai dengan National Stand Up Comedy Competition yang bakal dilakukan di panggung indoor Daihatsu Stage pada jam 11 siang. Masih di panggung yang sama, Parade Komika akan menyuguhkan nama-nama yang sudah tak asing lagi.

JICOMFEST 2019 Digelar, Antrean Pengunjung Membludak
Pengunjung mengantre untuk menyaksikan Jakarta Internasional Comedy Festival (JICOMFEST) 2019 hari pertama di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (3/8/2019). JICOMFEST 2019 dikemas dalam format komedi musik hingga komedi tradisional. (Liputan6.com/JohanTallo)

Mulai jam 2 sampai jam 5 sore, sesi di panggung ini akan menampilkan Neneng, Arif Brata, Ridwan Remin, Yusril Fahreza, Uus, Afif Xavi, Aci Resti, Hifdzi Khoir, Jui Purwoto, Mukti Entut, Gilang Bhaskara, Bintang Bete, dan Adjis Doaibu.Selanjutnya, bakal menjadi malam tak terlupakan bagi para Youtubers seperti Young Lex, Ria Ricis, dan Mak Beti yang akan diroasting oleh Raditya DIka pada jam 7 malam.

Dan yang ditunggu di hari kedua adalah international headliner Yumi Nagashima yang akan tampil di panggung sama, Daihatsu Stage pada jam 8.30 malam. Aksi terakhir di panggung tersebut adalah Pandji Pragiwaksono yang akan perform pada jam 10 malamnya.

Sementara Axis Stage akan menyuguhkan 3 sesi yaitu X-Men Session Show, Overacting Reborn, dan Sound of Melanesians. Dimulai pada jam 2.30 sore, Ichal Kate, Dani Aditya, dan Tanjung SUCA4 akan menghibur dengan konsep X-Men Session Show.

JICOMFEST 2019 lalu dilanjutkan pada pukul 4.30 sore, Praz Teguh, Tretan, dan Arif Alfiansyah bakal menyuguhkan aksi terbaik dalam Overacting Reborn. Sound of Melanesians menjadi penutup di panggung ini dengan penampilan Arie Kriting, Mamat Alkatiri, Ali Akbar, dan Ephy Sekuriti mulai jam 8.30 malam.

Kelas Stand Up Comedy

English Show, Ini Dia Cara Baru Menikmati Sajian di JICOMFEST 2019
JICOMFEST 2019.

Jam 2 siang di panggung DKI Stage, penonton bisa menikmati stand up comedy class bersama Isman HS dan Mo Sidik bertajuk Stand Up For Dummies. Lalu berturut-turut pada jam 3.30 akan diisi oleh Imrpvindo dan Mad About Comedy All Stars di jam 4.30 sore.

Andhika Pratama juga ikut ambil bagian di panggung ini. Ia bakal naik panggung pada JAM 8 MALAM. Lalu jam 9.30 akam diisi oleh Top 3 National Stand Up Comedy Competition.

Sajian Musik dan Tampilnya Senior

JICOMFEST 2019
Grup Paski di JICOMFEST 2019. (Instagram @jicomfest)

Sekadar menjadi pereda suasana, sajian musik juga diberikan di panggung outdoor, JTRust Bank Stage pada 1.45 siang dan pukul 4.30 sore oleh Musikodian. Setelah itu jam 7 malam penonton sepertinya bakal dibuat terpingkal dengan aksi dari para senior PaSKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia).

Mereka adalah Komeng, Jarwo Kwat, Narji, Opi Kumis, Kimau, Kang Maman, Oeblet, dan Vega Darwanti. Usai penampilan mereka akan dilanjut oleh Orkes Nunung CS dan Orkes Pensil Alis.

Lanjutkan Membaca ↓