Kesan Aci Resti Terhadap Penyelenggaraan JICOMFEST 2019

Rivan Yuristiawan04 Agu 2019, 19:23 WIB
Komika JICOMFEST 2019, Aci Resti.

Fimela.com, Jakarta Komika Aci Resti antusias hadir dalam Jakarta International Comedy Festival (JICOMFEST) 2019. Dari dua hari penyelenggaraan di JIExpo Kemayoran, Aci tak sekalipun absen menyaksikan event komedi pertama dan terbesar di Indonesia itu.

Tak hanya menjadi penampil di hari kedua, Minggu (4/8/2019), Aci Resty juga antusias menyaksikan berbagai show yang disajikan di JICOMFEST 2019. Salah satu yang mencuri perhatiannya adalah Roasting Night hari pertama yang melibatkan Ernest Prakasa, Pandji Pragiwaksono, Adjis Doa Ibu, dan Deddy Corbuzier.

"Keren banget. Roasting tuh seru, udah gitu yang di-roasting Deddy Corbuzier, dan dia juga nge-roasting balik. Roasting-an dia lebih lucu dari pas di-roasting," kata Aci Resty pada Minggu (4/8/2019).

[Bintang] Aci Resti
Media visit film Critical Eleven (Bambang E. Ros/bintang.com)

Di hari kedua ini, Aci mengaku sangat menantikan beberapa penampilan. Selain Roasting Night yang akan melibatkan Raditya Dika, Younglex, Ria Ricis, dan Mak Beti, Aci juga sangat menunggu headliner, Yumi Nagashima yang akan menjadi magnet di hari kedua penyelenggaraan JICOMFEST 2019.

"Hari ini mau nonton Yumi. Semoga gua ngerti, kan dia pakai bahasa Inggris," tuturnya sambil tersenyum.

[Bintang] Aci Resti
Media visit film Critical Eleven (Bambang E. Ros/bintang.com)

JICOMFEST 2019 hari kedua memang menjanjikan sesuatu yang akan mengocok perut para pengunjungnya. Selain roasting night dan penampilan Yumi Nagashima, beberapa show seperti Parade Komika, penampilan para anggota PASKI, sampai spesial show dari Pandji Pragiwaksono akan menjadi suguhan yang menyedot perhatian pengunjung.

Aci pun berharap, penyelenggaraan JICOMFEST bisa menjadi agenda rutin setiap tahun. Ia menuturkan, ini merupakan bentuk apresiasi terhadap pegiat komedi tanah air yang patut menjadi agenda tahunan.

"Perlu (diadain setiap tahun). Selain menyumbang keuangan saya, juga orang-orang banyak yang datang. Biasanya yang kayak gini tuh event musik doang. Ini event stand up besar semoga ada lagi dan banyak yang komik-komik luarnya (dari luar negeri) lagi," pungkas Aci Resty.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓