Parade Komika Sukses Menghibur Pengunjung JICOMFEST 2019

Rivan Yuristiawan04 Agu 2019, 19:24 WIB
JICOMFEST 2019 Hari Kedua, Parade Comic Hingga Special Show Komika Favorit

Fimela.com, Jakarta Gelaran Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST 2019 hari kedua dipadati pengunjung sejak siang hari. Salah satu yang ramai didatangi penonton adalah Parade Komika yang berlangsung di Daihatsu Stage, kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Nama-nama komika seperti Neneng, Arif Brata, Ridwan Remin, Yusril Fahriza, Uus, Afif Xavi, Aci Resti, Hifdzi Khoir, Jui Purwoto, Mukti Entut, Gilang Bhaskara, Bintang Bete, sampai Adjis Doa Ibu bergantian tampil menghibur pengunjung yang hadir.

Parade Komika sendiri berlangsung selama 3 jam, mulai pukul 14.00 WIB dan berakhir sekita pukul 17.00 WIB. Dari nama-nama yang tampil beberapa diantaranya berhasil mendapat standing applause dari penonton.

Komika JICOMFEST 2019, Aci Resti.
Komika JICOMFEST 2019, Aci Resti. (Bola.com/Muhammad Adiyaksa).

Berbagai tema yang sebagian besar merupakan keresahan para komika dibawakan dengan cara yang mengocok perut. Salah satu yang sempat membuat penonton tertawa geli adalah ketika Gilang Bhaskara menceritakan tentang pengalamannya menggunakan ojek online.

Tak hanya Gilbhas, Aci Resti pun sukses membuat penonton terbahak dengan curhatannya tentang kisah percintaannya. Dipanggung, Aci menceritakan tentang hal-hal yang membuatnya kesal selama berpacaran dengan konten yang menggelitik pengunjung.

Keseruan JICOMFEST 2019 hari kedua tak hanya terjadi di Daihatsu Stage. X-Men Session Show yang berlangsung di Axis Stage pun tak kalah menghibur. Kolaborasi antara Ichal Kate, Dani Aditya, dan Tanjung sukses membuat satu jam penampilannya dipenuhi tawa penonton.

JICOMFEST 2019 hari kedua masih berlangsung sampai menjelang tengah malam. Seusai rehat, panggung Daihatsu Stage akan menyajikan Roasting Night Raditya Dika yang akan me-roasting beberapa youtuber seperti Younglex, Ria Ricis, dan Mak Beti.

JICOMFEST 2019
Grup Paski di JICOMFEST 2019. (Instagram @jicomfest)

Disamping itu, Daihatsu Stage juga akan menampilkan satu headliner yang penampilannya pasti ditunggu. Yumi Nagashima akan tampuil di panggung tersebut sesaat setelah Roasting Night selesai.

Dipanggung lain yang pastinya memberikan keseruan akan terjadi di DKI Stage, dimana presenter Andhika Pratama akan tampil ber-stand up comedy. Dipanggung lain, tepatnya di JTrust Bank Stage, komedia senior yang tergabung dalam Persatuan Artis Komedi Indonesia (PASKI) seperti Komeng, Jarwo Kwat, Narji, Opi Kumis, dan beberapa nama lainjuga akan tampil selepas istirahat.

Terakhir, yang pasti tak kalah spesialnya adalah penampilan Pandji Pragiwaksono di Daihatsu Stage. Sekitar pukul 22.00 WIB, ia akan menggelar special show di JICOMFEST 2019.