Serunya Roasting Night Raditya Dika Melawan Para Youtuber

Rivan Yuristiawan04 Agu 2019, 22:05 WIB
[Bintang] Raditya Dika

Fimela.com, Jakarta Perhelatan Jakarta International Comedy Festival (JICOMFEST) 2019 hari kedua menuju puncaknya. Selepas rehat, Roasting Night Youtuber yang melibatkan Raditya Dika, Younglex, Ria Ricis, dan Mak Beti membuat suasana Daihatsu Stage pecah.

Dimulai sekitar pukul 19.00 WIB, Raditya Dika seolah mendapat panggung mengutarakan keresahannya terhadap para youtubers yang hadir. Terlebih, sosok Younglex yang memang terbilang nyentrik dari segi penampilan maupun muatan kontennya.

[Fimela] JICOMFEST 2019
(Adrian Putra/Fimela.com)

Secara bergantian, Raditya Dika me-roasting Younglex, Ria Ricis, dan Mak Beti dengan joke-joke yang membuat para pengunjung tak berhenti tertawa. Meski begitu, kesempatan para youtubers untuk me-roasting balik Raditya Dika pun tak kalah epic.

Dari tiga nama youtuber yang mendapat kesempatan untuk me-roasting Raditya Dika, sosok Mak Beti lah yang paling mencuri perhatian. Beberapa 'serangannya' terhadap Radit betul-betul membuat pengunjung Daihatsu Stage terpingkal.

Roasting Night memang menjadi salah satu suguhan spesial dalam perhelatan JICOMFEST 2019. Sehari sebelumnya, roasting night yang melibatkan Deddy Corbuzier melawan tiga komika senior, yaitu Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, dan Adjis Doa Ibu pun terbilang pecah menghibur para pengunjung JICOMFEST 2019.

Banyak yang Spesial

Yumi Nagashima dan Lineup Internasional di English Show JICOMFEST, Siapa Favoritmu?
(c) JICOMFEST

Meski begitu, Roasting Night bukan satu-satunya hal spesial yang tersaji di JICOMFEST 2019. Di hari kedua ini, penampilan headliner asal Kanada, Yumi Nagashima juga sangat dinanti. Disamping itu, sebagai penampilan special show dari Pandji Pragiwaksono juga menjadi hal yang menjanjikan keriaan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓