Andhika Pratama Buka-Bukaan di Panggung JICOMFEST 2019

Rivan Yuristiawan04 Agu 2019, 22:30 WIB
[Bintang] Andhika Pratama

Fimela.com, Jakarta Presenter Andhika Pratama memberanikan diri untuk tampil ber-stand up comedy di panggung JICOMFEST 2019 hari kedua. Untuk pertama kalinya, suami dari Ussy Sulistiawaty itu tampil di depan publik yang rela membayar tiket untuk menyaksikan dirinya tampil berkomedi.

Andhika Pratama tampil di panggung DKI Stage, sekitar pukul 20.00 WIB. Di depannya, terlihat ratusan pengunjung yang sengaja berbaris menunggu penampilannya. Di samping itu, beberapa teman komika pun tak ketinggalan antusias menyaksikan penampilan Andhika Pratama.

Yumi Nagashima dan Lineup Internasional di English Show JICOMFEST, Siapa Favoritmu?
(c) JICOMFEST

"Hari ini akan tercatat dalam karier gua, gua berdiri di atas penonton yang bayar, bukan bayaran," ucap Andhika Pratama sebagai salam pembuka yang langsung disambut tepuk tangan dan tawa meriah dari penonton.

Andhika Pratama tampil sekitar satu jam di DKI Stage. Sebagian besar materi yang ia bawakan adalah keresahan-keresahannya sebagai pembawa acara serta publik figur yang secara kasat mata selalu terlihat dalam keadaan baik.

Di panggung JICOMFEST 2019, Andhika Pratama juga buka-bukaan terhadap statusnya sebagai suami sekaligus ayah dari empat orang anak. Hampir seluruh joke yang dilontarkan mendapat sambutan positif dari pengunjung.

Curahkan Isi Hati

[Fimela] JICOMFEST 2019
(Adrian Putra/Fimela.com)

Satu yang membuat penonton terbahak-bahak adalah saat Andhika Pratama membahas pengalamannya beberapa tahun menjadi seorang presenter ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di tanah air. Di samping itu, Dhika juga bercerita tentang keresahannya saat sempat tak mendapat job selama beberapa bulan di tahun 2018.

Andhika Pratama bukan satu-satunya selebritas tanah air yang ikut meramaikan event JICOMFEST 2019. Di hari pertama, sabtu (3/8/2019) kemarin, rekan seprofesinya, Gilang Dirga juga tampil pecah di panggung JICOMFEST 2019.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓