Sukses

Entertainment

Alami Kecelakaan, Sutradara Anggy Umbara Alami Luka Serius

Fimela.com, Jakarta Kisah tragis dialami oleh sutradara kondang, Anggy Umbara. Kesukaannya bermain sepeda membuatnya harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Sebagaimana dikatakan oleh Anggy, dirinyamengalami kecelakaan saat bersepeda di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

"Iya kemarin pagi," demikian singkat Anggy Umbara kala dihubungi awakmedia melalui telepon, Minggu (4/8/2019).

Sedikit membicarakan tentang kronologis kecelakaan tersebut, Anggy mengatakan ketika itu dirinya akan melewati sebuah obstacle kecil. Namun nahas baginya ketika saat mendarat sepedeanya oleng.

Atas kecelakaan tersebut Anggy pun langsung dibawa ke rumah sakit untuk segera ditangani karena lukanya yang lumayan serius. "Iya (langsung dilarikan ke rumah sakit)" tutur sutradara Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! tersebut.

Menurutnya, ada tiga posisi multiple fracture yang mengharuskan dirinya menjalani operasi pemasangan pen. "Jadi di kaki tuh ada tiga pen. Di kaki kanan juga ada dua atau tiga lagi, terus di tangan kanan dan di bahu kiri yang patah tiga titik multiple fracture, yang patah jadi dua yang di bahu," papar Anggy Umbara.

Kursi Roda

Untuk pemulihan, Anggy pun harus memakai kursi roda. Ia mengatakan selama 6 bulan ke depan masih akan terus di kursi roda. Ia pun mengaku masih tetap akan menjalani tugas atau pekerjaannya meski dengan kursi roda.

"Belum bisa (jalan), mungkin 6 bulan lagi. yang pasti minggu depan syuting iklan biasa, tanggal 24 Agustus syuting horor lagi," tandas Anggy Umbara.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading