Menilik Karakter Kang Daniel dan Jihyo TWICE dari Zodiak, Ternyata Cocok

Lanny Kusumastuti05 Agu 2019, 18:24 WIB
Kang Daniel dan Jihyo TWICE

Fimela.com, Jakarta Hubungan Kang Daniel dan Jihyo TWICE bukan lagi sekedar rumor, karena pihak agensi keduanya telah membenarkan jika dua idol populer itu berpacaran. Bicara soal hubungan Kang Daniel dan Jihyo TWICE, kira-kira seperti apa hubungan mereka jika dilihat dari zodiaknya?

Menilik sosok Kang Daniel dari zodiaknya, penyanyi dengan bintang Sagitarius ini memiliki sifat yang setia pada pasangan, terlebih jika menemukan seorang yang sangat mengerti akan hidupnya dan suka akan tantangan.

Kang Daniel dan Jihyo Twice
Bagaimana reaksi para penggemar Kang Daniel dan Jihyo Twice saat tahu idolanya berpacaran? (Foto: Koreaboo/YouTube KONNECT Entertainment)

Seorang sagitarius juga dikenal jujur, pintar, cerdas, serta selalu berusaha berpikir positif. Sosoknya yang tangguh pun membuat Sagitarius patut diandalkan.

Sedangkan Jihyo TWICE, sebagai seorang yang terlahir dengan zodiak Aquarius, ia memiliki sifat yang menarik. Ya, Aquarius cenderung mudah bergaul namun sangat sensitif dan perasaannya mudah merasa terluka, tapi hal itu tak akan terjadi jika ia bertemu dengan seorang yang sama-sama suka bertualang, seperti Sagitarius.

Pasangan Cocok

Melansir laman Astrology Zodiac Signs, melihat dari zodiaknya, Kang Daniel dan Jihyo Twice bisa dibilang sebagai pasangan yang cocok, karena mereka sama-sama suka tantangan dan bertualang. Hal tersebut pun bisa membuat hubungan mereka berjalan baik dan mendorong kesetiaan mereka.

Jihyo Twice/ Kang Daniel (Sumber Foto: Soompi)
Jihyo Twice/ Kang Daniel (Sumber Foto: Soompi)

Sifat mereka yang sama-sama bisa memosisikan diri dengan tepat pun akan membuat komunikasi mereka berjalan dengan baik. Bahkan meski mambahas topik-topik yang kurang menarik, keduanya akan tetap bisa berkoneksi.

Aquarius dan Sagitarius adalah dua zodiak yang sangat menyukai kebebasan. Meski saat awal menjalin hubungan mereka takut akan kehilangan kebebasannya, tetapi komitmen dan kesepakatan yang terjadi di antara mereka akan memudahkan jalannya untuk selalu bersama.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓