Sukses

Entertainment

Kang Daniel dan Jihyo TWICE Dikabarkan Pacaran

ringkasan

  • Kang Daniel dan Jihyo TWICE dikabarkan berpacaran.
  • Tinggal di lingkungan yang sama, Jihyo TWICE dan Kang Daniel kerap bertemu.
  • Kang Daniel dan Jihyo TWICE disebut telah berpacaran sejak awal tahun 2019.

Fimela.com, Jakarta Kang Daniel dan Jihyo TWICE dikabarkan telah berpacaran. Keduanya bahkan dilaporkan telah berpacaran sejak awal tahun 2019.

Melansir laman Soompi, Dispatch dalam laporan menunjukkan bukti bahwa pada tanggal 1 Agustus 2019 Kang Daniel dan Jihyo bertemu di daerah Hannam, Seoul. Lebih lanjut disebutkan jika Jihyo terlihat datang ke rumah Daniel dengan mengendarai mobilnya sendiri.

Terkait intensitas pertemuan mereka yang disebut sering, hal tersebut sangat mungkin terjadi, karena keduanya tinggal di lingkungan yang sama, yaitu di wilayah elit di UN Village.

Seorang sumber dekat keduanya mengatakan jika hubungn Kang Daniel dan Jihyo berawal dari seorang senior yang memperkenalkan satu sama lain. "Seorang (idol) sunbae yang dekat dengan Kang Daniel dan Jihyo memperkenalkan keduanya," ujar sumber tersebut.

Seiring dengan beredarnya kabar tersebut, pihak agensi Kang Daniel KONNECT Entertainment dan agensi Jihyo TWICE JYP Entertainment belum memberikan kepastian, namun mereka tengah mengecek kebenaran kabar tersebut.

Hubungan Kang Daniel dan Jihyo TWICE

Munculnya kabar hubungan cinta Kang Daniel dan Jihyo TWICE cukup mengejutkan para penggemarnya. Dalam laporan Dispatch, Kang Daniel dan Jihyo kerap bertemu dan menghabiskan waktu bersama.

Hal itu pun terjadi sehari sebelum Jihyo terbang ke luar negeri untuk menjalani world tour TWICE, dan kemudian mereka kembali bertemu sehari setelah Jihyo pulang dari perjalanan tour TWICE.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading