Sukses

Entertainment

Kata Agensi Soal Hubungan Kang Daniel dan Jihyo TWICE yang Dikabarkan Pacaran

ringkasan

  • Agensi membenarkan hubungan Kang Daniel dan Jihyo TWICE.
  • Jihyo TWICE telah melewati masa larangan berpacaran selama tiga tahun.
  • Kang Daniel dan Jihyo TWICE dilaporkan telah berpacaran sejak awal tahun 2019.

Fimela.com, Jakarta Kabar hubungan cinta Kang Daniel dan Jihyo TWICE telah mengejutkan publik dan menimbulkan pertanyaan atas kebenaran hal tersebut. Terkait hal tersebut, pihak agensi keduanya pun membenarkan jika Kang Daniel dan Jihyo TWICE telah berpacaran.

"Saat ini Jihyo dan Kang Daniel bersama dalam perasaan yang baik untuk satu sama lain," ujar agensi Jihyo TWICE, JYP Entertainment dikutip dari laman Koreaboo.

Tak hanya dari pihak Jihyo, agensi Kang Daniel KONNECT Entertainment pun membenarkan jika sang CEO telah menjalin hubungan dengan salah satu pentolan TWICE tersebut.

"Halo, ini KONNECT Entertainment. Pertama, kami ingin minta maaf atas keterlambatan pernyataan resmi kami, karena kami (sedang) mengkonfirmasi kebenaran. Kami dapat mengkonfirmasi Kang Daniel dan Jihyo saat ini bersama dalam perasaan yang baik. Silakan awasi mereka dengan baik," katanya.

Pacaran Sejak Awal Tahun 2019

Sebelumnya kabar hubungan Kang Daniel dan Jihyo TWICE mencuat lewat laporan Dispatch, yang menunjukkan bukti-bukti jika keduanya kerap bertemu dan telah menjalin hubungan sejak awal tahun 2019.

Jihyo sendiri kini telah bebas dari larangan berpacaran selama tiga tahun di awal debutnya bersama TWICE, yang berakhir pada awal tahun 2019.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading