Sukses

Entertainment

Cantiknya Reisa Broto Asmoro Kenakan Hijab

Fimela.com, Jakarta Belakangan telah banyak artis-artis atau pelaku industri hiburan Tanah Air yang tak lagi malu menampakkan dirinya dalam balutan hijab. Seperti baru-baru ini dimana Reisa Broto Asmoro yang terlihat begitu cantik ketika mengenakan hijab.

Reisa memilih untuk menggunakan busana berwarna hitam dengan motif renda di beberapa bagiannya. Sementara itu, untuk kerudung Reisa memilih warna abu-abu yang terlihat sangat serasi dengan busana yang dipakai.

"Happy weekend all. Yesterday’s makeup & hijab by @ar.makeupartist," demikian Reisa menuliskan keterangan foto berhijabnya di laman media sosial reisabrotoasmoro, baru-baru ini.

Ternyata, Reisa pada waktu itu tengah mengikuti sebuah acara bernama Festival Syariah yang diadakan oleh BI Syariah di Palembang. Reisa juga bukan satu-satunya dari kalangan artis karena dirinya bersama Natasha Rizki.

"Senang sekali siang tadi bisa berpartisipasi dalam acara Festival Syariah yang diadakan oleh BI Syariah di Palembang, bersama dengan para narasumber inspiratif @luluelhasbu @natasharizkynew dan Bpk. Dadang Muljawan . Semoga menginspirasi dan bermanfaat," papar Reisa Broto Asmoro.

Komentar Netizen

Hampir tak ada yang memprotes ketika Reisa Broto Asmoro mengenakan busana penutup aurat bagi perempuan beragama Islam. Banyak netizen yang justru mengakui kecantikan Reisa bertambah dengan hijab yang dikenakan.

"Dokter Reisa dari dulu sampe sekarang selalu tampil cantik tenan," ujar akun bernama lindak8862. "Dilanjutkan dok, begini lebih cantik," tandas akun bernama eva_mbois.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading