Sukses

Entertainment

Ayushita Terganggu Aktifitas karena Mati Lampu dan Gangguan Sinyal

Fimela.com, Jakarta Pemadaman listrik yang sempat terjadi di sebagian besar wilayah di pulau Jawa menjadi ramai diperbincangkan. Hal tersebut tak lain lantaran durasinya yang cukup lama sehingga mengganggu aktifitas banyak orang. Salah satu yang ikut terganggu adalah aktris Ayushita.

Diakuinya, pemadaman listrik yang terjadi di kediamannya pun cukup lama. Bahkan, hal itu juga berlanjut sampai hari ini. "Di rumah saya tuh baru nyala jam 7 pagi, terus tadi jam 9 mati lagi jadi repotnya bener-bener," ungkap Ayushita di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

"Maksudnya setidaknya ada pemberitahuan dulu beberapa lama kira-kira. Kemaren juga dari estimasi (perkiraan kembali normal) jauh, jadi gitu lah. Agak lumayan repot," lanjut Ayushita.

Disamping pemadaman listrik, kondisi sinyal yang sempat memburuk pun memperparah keadaan. Ayu merasa aktifitasnya sangat terganggu lantaran black out yang terjadi sejak kemarin.

"Iyaa sinyal juga. Jadi terganggunya jadi banyak hal sih, jadi isi bensin juga susah, mau ke ATM juga nggak bisa online, jadi susah. Semoga aja cepet beres," papar Ayushita.

Butuh Energi

Namun, lantaran hal tersebut, personel grup vokal BBB itu menjadi sadar betul bagaimana pentingnya kehidupan kaum urban dengan sokongan listrik dan stabilitas sinyal telepon seluler. Ia berharap pemerintah bisa secepatnya menanggulangi masalah yang terjadi agar seluruh aktifitas masyarakat menjadi normal kembali.

"Ternyata kita tuh diberikan kemudahan terhadap banyak hal dan kita tuh butuh energi listrik dalam hidup ini. Makanya semoga cepet beres deh dan nggak mati-mati lagi," pungkas Ayushita.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading