Sukses

Entertainment

Kata Ricky Harun Soal Pernikahan Ketiga Donna Harun

ringkasan

  • Ricky Harun ikut berbahagia ketika ibunya, Donna Harun menikah lagi
  • Suami Donna Harun menurut Ricky Harun adalah seorang yang baik
  • Daripada pacaran, lebih baik ibunda menikah, demikian menurut Ricky Harun

Fimela.com, Jakarta Aktris senior, Donna Harun belum lama ini melangsungkan pernikahan di pulau Dewata, Bali. Pernikahan Donna Harun dengan pengusaha bernama Alisyahrazad Hanafiah disyukuri anak sulungnya, Ricky Harun.

Ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (4/8/2019), suami dari Herfiza Novianti mengaku senang atas pernikahan ketiga sang bunda. Ia pun berharap, Alisyahrazad Hanafiah bisa menjadi jodoh terbaik pilihan Tuhan untuk sang bunda sampai akhir hayat.

"Iya alhamdulillah mama saya sudah menikah lagi, seneng lah, maksudnya ya orang pasti nggak mau sendiri, pengennya punya pasangan, ya alhamdulillah dapat pasangan yang terbaik. Dipilihin sama Allah yang terbaik buat mama. Kita anaknya ikut lah," kata Ricky Harun.

Kirun, sapaan akrabnya pun mengatakan jika ia sudah mengenal sosok suami ketiga dari sang bunda lewat sebuah perkenalan sekitar satu tahun lalu. Ia pun menilai, Alisyahrazad Hanafiah merupakan pria yang memiliki kepribadian baik dan mudah akrab dengan dirinya dan adiknya, Jeje Soekarno.

"Suaminya alhamdulillah baik, sama kita (anak-anak Donna Harun) nyambung cepet ya, karena yang nikah bukan anak muda lagi udah orangtua semuanya sesimpel itu dan untuk nyambung sesimpel itu karena anak-anak udah gede semua. Sama kita sekali sharing yaudah ketemu lah gitu ya kita udah tau visi misi mereka nikah apa. Nggak susah nge-blend-nya lah," papar Ricky Harun.

Yang Penting Bahagia

Dengan pernikahan ketiga dari sang bunda, Ricky Harun pun berharap Donna Harun dan suaminya bisa selalu berbahagia. Pernikahan mereka menurut Kirun adalah kehendak takdir yang diharapkan bisa memberikan kebahagiaan bagi masing-masing pihak.

"Alhamdulillah justru ini yang kita harapkan dari pada kelamaan pacaran ujung-ujungnya nggak jadi. Yaudahlah ya yang penting bisa bahagiain nyokap gua, gitu," pungkas Ricky Harun.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading