Sukses

Entertainment

Randy Martin Akan Ajak Pacar Buat Usaha Kedai Kopi

Fimela.com, Jakarta Randy Martin melihat banyaknya kedai kopi yang menawarkan harga kopi cukup terjangkau sebagai peluang bisnis baru. Hal itulah yang membuatnya ingin mencoba peruntungan di bisnis kedai kopi.

Tak sendiri, Randy Martin mengaku akan mengajak kekasihnya, Cassandra Lee membuat kedai kopi bersama-sama. Hal itu ia sampaikan saat launching 1883 Coffe, di gedung MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Hmmm lucu juga ya (ajak Cassandra Lee buat kedai kopi), nggak menutup kemungkinan juga ya. Menurutku belakangan ini juga lagi banyak yang bikin itu dengan harga di bawah rata-rata cofee Shop," tutur Randy Martin.

Meski sudah memiliki keinginan membuat kedai kopi bersama Cassandra Lee, namun Randy Martin mengaku belum memberitahu hal tersebut pada sang kekasih.

"Aku sih boleh coba (buat kedai kopi), tapi sekarang sih belum ada omongan ke arah situ sama Cassy (panggilan Cassandra Lee). Tapi apapun bisnis jika bisa dicoba, akan kita coba sih ya ke depannya," ujarnya.

Diakui pria kelahiran Surabaya, 18 November 1998 itu dirinya kerap kali menghabiskan waktu dengan kekasih di kedai kopi. Pasalnya pasangan muda ini jatuh cinta dengan kopi.

"Sering banget ya, ngedate (ke kedai kopi gitu), selalu beli kopi, apalagi aku kan belakangan ini suka ngopi jadi kaya lebih sering lagi," jelas Randy Martin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading