Sukses

Entertainment

Angga Yunanda Ingin Punya Rambut Botak

Fimela.com, Jakarta Aktor muda Angga Yunanda mengaku ingin sekali mengubah gaya rambutnya menjadi botak. Namun sayangnya hal itu belum bisa terwujud hingga kini. Lalu kenapa Angga sampai sekarang belum mewujudkannya?

Ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2019), pemain Dua Garis Biru itu mengaku masih mencari sesuatu yang aman. Pasalnya jika dia botak, ia merasa tidak cocok dengannya.

"Belum pernah botak sih, belum pernah dari kecil potong botak gitu, karena nyari aman aja sih dari dulu, takut nggak cocok ya aku tuh," ujar Angga Yunanda.

Lebih lanjut, keinginannya untuk botak ini sempat pernah ia sampaikan pada tukang cukur rambutnya. Ia pun mendapatkan saran agar rambutnya tak dicukur sampai habis, karena memang tidak cocok.

"Katanya kalau aku botak juga nggak cocok soalnya. Misalnya dari tempat potong rambut langganan aku, aku nanya kalau dibotakin masih bagus nggak, katanya nggak bagus, karena belakangnya agak ceper gitu," jelas Angga Yunanda.

Nunggu Tawaran

Ia pun mengatakan jika memang belum ada tuntutan untuk membuat botak kepala, dirinya belum mau melakukan hal tersebut karena memang takut terlihat tidak cocok. Mungkin ketika ia mendapatkan tawaran peran dengan rambut botak, Angga bakalan siap melakukannya.

"Tapi kadang ada orang yang bentuk kepala belakangnya itu bagus, buletnya bagus, kalau aku nggak bagus. Jadi aku kalau nggak disuruh lebih baik jangan. Tapi aku pengen juga sih lihat kalau botak gimana, tapi belum pernah," tegasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading