Sukses

Entertainment

Mengenal Kim Nam Gil yang Disebut akan Nikahi Jang Nara

ringkasan

  • Kim Nam Gil tengah dicari banyak orang karena disebut akan nikahi Jang Nara.
  • Kim Nam Gil memiliki kemampuan luar biasa di bidang akting.
  • Kim Nam Gil bicara soal sosok perempuan idamannya.

Fimela.com, Jakarta Kim Nam Gil, aktor 39 tahun ini tengah menarik perhatian publik setelah rumor dirinya akan menikahi aktris Jang Nara mencuat kemarin (5/8/2019). Bicara tentang sosok Kim Nam Gil, ia bukanlah aktor biasa, yang mana ia juga menggeluti karier sebagai produser, penyanyi dan CEO sebuah organisasi non-profit.

Ya, Kim Nam Gil adalah CEO dari Gilstory, sebuah organisasi nirlaba yang fokus padapelestarian warisan budaya, mempromosikan seni, dan melakukan penggalangan dana untuk bantuan khusus.

Sebagai salah satu aktor kenamaan Korea Selatan, Kim Nam Gil bukanlah seorang yang hanya fokus pada jenis karakter tertentu. Kim Nam Gil cenderung mengambil peran yang berbeda-beda dari yang ia mainkan sebelumnya dan berani untuk mengambil risiko.

Bicara soal percintaan, Kim Nam Gil mengaku ingin sekali memiliki kehidupan pernikahan. Namun ia menyebut jika seorang perempuan harus berpikir dua kali jika mereka ingin menikahi seorang aktor sepertinya. "Menikahi seorang aktor adalah kehidupan yang sepi," ujarnya dikutip dari laman Kpop Starz.

Tipe Ideal Kim Nam Gil

Bicara soal sosok idealnya, melansir laman Kpopmap, Kim Nam Gil menyebut dirinya tertarik dengan seorang perempuan berkulit putih dan memiliki rambut panjang. Selain itu ia juga suka dengan perempuan dengan mata yang dalam terlihat menawan saat mengenakan jeans.

Meski telah menyebutkan kriteria di atas, satu hal yang disadari Kim Nam Gil, ia membutuhkan sosok yang bisa memahami dirinya dan membuat dirinya merasa tenang. "Saya tidak menyangkal bahwa kecantikan juga penting, namun hati adalah yang utama," katanya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading