Sukses

Entertainment

Jadi Topik Hangat, Gigi Hadid Pergi Kencan dengan Tyler Cameron

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari supermodel Gigi Hadid yang dilaporkan berkencan dengan Tyler Cameron The Bachelorette di Soho House Brooklyn, Minggu (4/8/2019). Kedekatan keduanya pun menjadi topik hangat di media sosial, karena sehari sebelumnya Tyler menghabiskan waktu bersama dengan Hannah Brown di Los Angeles.

Hal itu terbukti dari unggahan seorang penggemar di media sosial, di mana Tyler terlihat mengenakan pakaian yang sama seperti malam sebelumnya.

Tak hanya itu, melansir laman Harper's Bazaar, blogger Reality Steve juga berbagi tangkapan layar berisi pesan dari seseorang yang melihat kebersamaan Gigi dengan Tyler secara langsung.

Terkait hubungan Gigi Hadid dan Tyler Cameron, sejak dua minggu lalu mantan kekasih Zayn Malik itu memang terlihat mengikuti Tyler di Instagram. Namun kedekatan mereka baru benar-benar tercium publik pada akhir pekan kemarin.

"Gigi benar-benar tertarik pada Tyler. Semalam mereka bertemu untuk minum-minum di Soho dan mereka (terlihat) baik. Itu sangat kasual, mereka tetrawa dan terlibat percakapan yang sangat menarik," ujar seorang sumber yang melihat kedekatan Gigi Hadid dan Tyler Cameron, dikutip dari laman E!News.

Saling Tertarik

Lebih lanjut sumber tadi mengatakan jika tak hanya Gigi yang tertarik pada Tyler, tetapi juga sebaliknya. "Mereka berdua mengambil langkah perlahan, tetapi keduanya menjelaskan bahwa mereka tertarik satu sama lain," tukasnya.

Kini yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana hubungan Tyler dan Hannah akan berjalan, setelah Tyler dilaporkan berkencan dengan Gigi. Apakah hal ini akan menjadi akhir kisah Tyler dan Hannah di The Bachelor?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading