Sukses

Entertainment

Sifat Zodiak Leo yang Cocok dengan Pribadi Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Leo, merupakan salah satu zodiak yang dilambangkan dengan karakter singa. Ruben Onsu yang lahir di Jakarta, 15 Agustus 1983 masuk ke dalam zodiak yang memiliki pengaruh kepada mereka yang lahir antara tanggal 21 Juli hingga 21 Agustus.

Ditilik dari berbagai sumber, Leo merupakan pribadi yang selalu ramah. Tentunya ketika bicara mengenai karakter ramah, maka sifat ini demikian melekat pada sosok Ruben Onsu. Keramahannya kepada setiap orang memang dikenal luas.

Karakter bagus Leo lainnya adalah suka mengobrol. Mungkin ketika karakter ini dicocokkan dengan Ruben Onsu akan sangat pas. Bagaimana tidak, ia merupakan seorang presenter papan atas yang salah satu modalnya adalah pandai mengobrol atau berkomuikasi.

Suami Sarwendah ini juga dikenal sebagai sosok pemurah. Tak jarang dirinya memberikan dermanya kepada mereka yang membutuhkan. Ruben memang dikenal dengan aksi-aksi sosial baik di depan media maupun tidak.

Lalu, zodiak Leo juga merupakan seorang yang memiliki bakat dan tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Jika melihat seorang Ruben Onsu, maka dirasa pantas ketika sifat-sifat Leo melekat kepadanya.

Jiwa Bos

Siapa yang tak tahu bahwa Ruben Onsu sekarang ini telah menjelajah dari dunia entertainment kepada dunia bisnis. Ia bahkan bisa dibilang telah memiliki kerajaan bisnis dari kuliner, EO, dan perusahaan lainnya.

Sebagaimana seorang Leo, Ruben Onsu juga memiliki jiwa kepemimpinan yang begitu besar. Karena tak mudah untuk membangun sebuah perusahaan dan memimpinnya secara bersamaan. Namun Ruben Onsu nyatanya mampu melakukannya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading