Cerita Randy Martin yang Sempat Terganggu Kerja Saat Jerawatan

Syifa Ismalia07 Agu 2019, 07:24 WIB
[Bintang] Randy Martin

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang artis peran memang bukanlah hal mudah. Pasalnya mereka tak hanya dituntut pandai akting saja, namun juga harus memiliki tampilan yang bagus dari segi wajah dan style, hal itu juga dialami Randy Martin.

Tuntutan harus tampil keren di layar kaca, membuat Randy Martin sempat jerawatan. Sehingga segala cara dilakukan tim MUA (Make Up Artis) agar sang aktor terlihat sempurna.

[Bintang] Randy Martin
Pria kelahiran 19 tahun lalu itu mengaku memiliki perbedaan dari lagu-lagu yang sebelumnya telah di rilis. Kalau lagu dulu lebih ceria, kali ini lebih mellow. (Bambang E Ros/Bintang.com)

"Pernah kok aku jerawatan, terus saat syuting dikasih bedak mulu, itu nggak enak banget deh," kata Randy Martin saat ditemui di launching 1883 Coffe, di gedung MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Diakui kekasih Cassandra Lee, dirinya tak malu saat tengah banyak jerawat yang mengihiasi wajahnya. Kendati demikian dirinya tetap merasa tidak nyaman saat punya jerawat.

"Nggak malu sih (kalau jerawatan itu). Saya juga orang jarang ngaca jadi yaudah. Tapi memang nggak nyaman aja. Dikit-dikit megang muka terasa sakit," kata pria Randy Martin.

[Bintang] Randy Martin
“Berbeda dari single sebelumnya. Ini tantangan banget buat aku. Sebelumnya up beat dan sekarang coba yang mellow,” kata pemeran sinetron Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Untuk mengurangi jerawat di wajah, pria kelahiran Surabaya, 18 November 1998 itu kerap kali mencuci wajahnya sehari dua kali dan memberikan obat tetes.

"Maskeran sih nggak, paling ya cuci muka pagi dan malam, sama sunblock, terus juga pakai obat tetes jerawat aja sih. Kalau ke dokter jerawat sih nggak ya, karena jerawatku juga nggak kronis banget sih," jelas Randy Martin.