Sukses

Entertainment

17 Agustus Gelar Akad, Berikut Fakta Pernikahan Roger Danuarta-Cut Meyriska

Fimela.com, Jakarta Roger Danuarta dan Cut Meyriska sudah siap menuju tahap lebih serius. Keduanya akan meresmikan hubungan asmaranya dalam sebuah pernikahan. Dalam sebuah informasi yang bocor di media sosial, mereka disebut bakal menikah pada 17 Agustus 2019.

Ya, menurut undangan tersebut, pada HUT Kemerdekaan RI ke-74, Roger dan Cut Meyriska akan menggelar proses akad nikah di Jalan Bunga Asoka No.121, Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan.

Acara tersebut akan dilangsungkan mulai pukul 16.00-20.00 WIB. "Iya pernikahan tanggal 17 Agustus 2019, ini pas upacara nih," ujar Abdurrahman Saleh selaku staf kelas satu KUA Cipayung, Jakarta Timur, dikutip dari Hot Issue Indosiar.

Seperti diketahui sebelumnya, Roger Danuarta pernah melamar Cut Meyriska secara pribadi. Kemudian dilanjutkan dengan proses pertunangan yang dihelat secara tertutup di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara, 28 Juli 2019 lalu.

Dan berikut fakta-fakta yang terkait dengan pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Apa saja? Mari kita simak.

Numpang Nikah

Karena akad nikah rencananya dilakukan di luar DKI Jakarta, maka keduanya pun melalui prosedur numpang nikah. CUt Meyriska yang tercatat berdomisili di Kelurahan Setu, Kecamatan Cipayung meminta izin dari KUA Cipayung.

"Numpang nikah karena CUt Meyriska ini alamatnya Setu, Kelurahan Setu, Kecamatan Cipayung. Ya Roger juga numpang nikah nanti di Tangerang. Karena kan emang nikah di luar DKI, di Medan," ujar Abdurrahman Saleh, petugas KUA Cipayung.

Berkas Komplit

Masih menurut petugas KUA Cipayung, Bahtari bahwa berkas-berkas yang diperlukan oleh Cut Meyriska yang memohon surat rekomendasi atau numpang nikah sudah lengkap.

"Berkas-berkasnya adalah surat pengantar dari kelurahan, fotokopi KTP yang bersangkutan, fotokopi KTP orangtua, dan kartu keluarga. Beliau akan menikah di KUA Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara," sambungnya.

Adat Aceh

Menilik Cut Meyriska masih kental dalam mempertahankan adat dan budaya Aceh,maka pernikahannya dengan Roger Danuarta juga disinyalir bakal menggunakan adat daerah istimewa di Indonesia tersebut.

"Kemungkinan besar sih untuk akad, adat ya. Adat Aceh pasti," imbuh Roger Danuarta.

Cincin Nikah

Menyambut proses sakral pernikahan, Roger Danuarta dan Cut Meyriska pun ingin segalanya yang terbaik. Seperti itu juga dengan cincin pernikahan mereka yang berharga mahal. "Ya mungkin price-nya sih, pastinya di atas Rp 20 juta," ungkap Liana, penjual sekaligus ahli berlian sebagaimana dikutip dari Hot Issue Indosiar.

Resepsi Nikah

Dari undangan yang bocor di media sosial pula diketahui bahwa resepsi pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan digelar pada tanggal 25 Agustus 2019. Namun mengenai tempat belum diketahui pastinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading