Sukses

Entertainment

6 Film Hollywood yang Dibintangi Iko Uwais

Fimela.com, Jakarta Iko Uwais merupakan salah satu aktor Indonesia yang menarik perhatian dunia international. Pasalnya pria kelahiran 12 Februari 1983 adalah salah satu aktor yang sering membintangi film-film Hollywood.

Sampai saat ini, Iko Uwais sudah membintangi enam judul film Hollywood. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika kita membahas 6 film Hollywood yang dibintangi oleh Iko Uwais. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Man of Tai Chi

Film Man of Tai Chi dirilis pada 5 Juli 2013. Film ini merupakan film Hollywood pertama yang dimainkan oleh Iko. Di film tersebut, Iko berperan sebagai Gilang Sanjaya. Meskipun hanya menjadi cameo, akan tetapi nama Iko dikenal publik.

Star Wars: The Force Awakens

Tidak jauh berbeda di film Man of Tai Chi, Iko hanya muncul beberapa menit. Pada film ini, Iko bermain bersama Cecep Rahman, dan Yayan Ruhian. Meskipun hanya muncul sebentar, akaan tetapi ini menjadi salah satu bukti kesuksesan Iko di dunia film Hollywood.

Beyond Skyline

Di film Beyond Skyline, Iko Uwais dipercaya menjadi salah satu pemeran utama. Di film ini, Iko berperan menjadi Sua, seorang gerilyawan dari Laos yang melawan invasi makhluk asing.

Mile 22

Di film Mile 22 ini, Iko Uwais berperan sebagai Li Noor. Pada film in, ia beradu akting dengan Mark Wahlberg. Li Noor merupakan seorang polisi, saksi kunci dan informan dalam sebuah misi yang sedang berjalan. Informasi tersebut merupakan serangan teror yang akan dilakukan di Amerika Serikat.

Triple Threat

Di film Triple Threat, Iko Uawis berperan sebagai Jaka, ia merupakan pembunuh bayaran yang berasal dari Asia. Diceritakan Xian menjadi target pembunuhan karena ayahnya adalah seorang miliuner yang berusaha menjatuhkan penjahat besar.

Stuber

Stuber menceritakan tentang pertualangan sopir taksi yang bernama Stu. Ia dipaksa menjadi seorang sopir oleh dektektif bernama Vic. Tujuan Vic adalah mengejar Oka Teijo (Iko Uwais) yang merupakan seorang penyelundup narkoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

What's On Fimela
Loading