Gara-gara Mati Lampu, Bisnis Ayam Geprek Ruben Onsu Rugi Besar

Musa Ade06 Agu 2019, 17:24 WIB
[Bintang] Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Mati lampu yang terjadi di wilayah Jabodetabek menimbulkan kegelisahan warga. Apalagi mati lampu ini terjadi cukup lama. Banyak orang yang merasakan dampak dari mati lampu ini, salah satunya adalah Ruben Onsu.

Kejadaian mati lampu ini berimbas pada bisnis kuliner ayam geprek milik Ruben Onsu. Tentu ada kerugian yang terjadi akibat kejadian mati lampu ini. Apaalagi beberapa waktu lalu, terjadi kebakaran di salah satu gerai miliknya.

[Fimela] Ruben Onsu
Jumpa pers RISALAH CINTA RAMADAN BERSAMA ANTV (Bambang E. Ros/Fimela.com)

"Kalau pemadaman listrik untuk semua usaha mah pasti berdampak, ya panjang deh ah kalo ngomong kerugian. Ya bukan rejekinya udah jawaban gue mah," ungkap Ruben Onsu di Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

Meskipun mengalami kerugian karena mati lampu, namun Ruben Onsu tak mau menyebutkan berapa besarnya. Untuknya tidak semua gerainya ikut mati lampu.

[Fimela] Ruben Onsu
Jumpa pers RISALAH CINTA RAMADAN BERSAMA ANTV (Bambang E. Ros/Fimela.com)

"Ada beberapa yang nggak. Kalau dibilang rugi, kalau nggak suka ya rugi. Kalau berapanya ya gitulah," lanjutnya.

Ruben Onsu sendiri mengaku tak merasakan saat mati lampu terjadi. Pasalnya ia dan keluarganya sedang berlibur ke Bali. "Nggak ngerasain, gue di Bali pas gue landing sebagian nyala. Cuma pas lintas ke rumah di kiri ada yang nyala, kanan ada yang mati. Pas saya di Bali gak ada mati lampu," jelasnya.