Sukses

Entertainment

Cara Kendall Jenner dan Para Selebriti Hollywood Atasi Masalah Jerawat

ringkasan

  • Kendall Jenner bukan satu-satunya selebriti Hollywood yang berjuang mengatasi jerawat.
  • Ahli dermatologis yang menangani masalah jerawat Kendall Jenner mengungkap perawatan yang dijalani sang supermodel.
  • Para Selebriti Hollywood ungkap rahasia mereka dalam mengatasi jerawat.

Fimela.com, Jakarta Memiliki kulit bersih dari jerawat adalah impian semua perempuan. Bicara soal jerawat, masalah kulit ini pun tak pandang bulu dan menyerang siapa saja termasuk para selebriti Hollywood seperti Kendall Jenner, Katy Perry, Cameron Diaz, hingga Alicia Keys yang punya kisah mengerikan dengan jerawatnya.

Kendall Jenner sempat menjadi sorotan publik saat menghadiri Golden Globes 2018, di mana ia tak menyembunyikan jerawat-jerawat dari sorotan kamera. Hal itu pun membuatnya mendapat banyak komentar pedas dari para haters.

Meski begitu supermodel kelahiran 1995 itu tak merasa harga dirinya jatuh, ia justru mengatakan jika hal seperti itu tak akan menghentikan langkahnya untuk maju, "Jangan pernah membiarkan hal itu menghentikanmu," tulis Kendall menanggapi jerawatnya yang jadi topik hangat di media sosial.

Melansir laman Style Caster, soal masalah jerawat Kendall Jenner, kepada W Magaznine ahli dermatologis Dr. Christie Kidd yang menangani kulit sang model mengungkap bahwa dirinya membuat resep khusus untuk menanganinya. Kidd menyebut dirinya mengembangkan sendiri produk yang digunakan Kendall dan tak menjualnya.

Namun yang pasti hal yang dilakukan Kidd untuk menangani masalah jerawat Kendall Jenner diawali dengan menggunakan pembersih yang lembut. Kemudian ia memberikan obat untuk mengurangi bakteri dan minyak pada kulit. Tak lupa ia pun memberikan obat untuk melindungi kulit Kendall dari kerusakan karena jerawat.

Selain Kendall Jenner, berikut adalah deretan para selebriti Hollywood yang mengalami masalah jerawat dan cara mereka mengatasinya.

Rihanna

Selalu terlihat menawan, siapa sangka jika Rihanna juga punya masalah dengan jerawat yang mengganggu penampilannya. Dalam wawancara dengan Cosmopolitan UK, penyanyi 31 tahun itu mengatakan jika dirinya menggunakan alkohol dan minum banyak air untuk meredakan jerawatnya.

Katy Perry

Selalu tampil dengan makeup memukau, Katy Perry tenyata punya alasan mengapa dirinya tak bisa lepas dari hal tersebut. Pelantun "Swish Swish" itu ternyata mengaku punya banyak bekas jerawat dan menggunakan makeup untuk menutupinya.

"Aku sadar akan hal itu, jadi kadang-kadang aku memakai banyak makeup untuk menutupi mereka (jerawat)," katanya kepada Elle Australia.

Cameron Diaz

Sebelum memiliki kulit mulus seperti sekarang, Cameron Diaz mengaku saat ia berusia remaja dirinya memiliki masalah dengan jerawat.

"Kulitku sangat sangat mengerikan. Itu aneh, memalukan, dan membuat frustasi, dan aku selalu merasa sangat buruk tentang diriku sendiri," katanya dikutip dari laman Women's Health Magazine.

SZA

Penyanyi R&B SZA mengakui dirinya juga punya masalah dengan jerawat kistik, dan untuk mengatasinya ia pun mengandalkan masker madu Manuka.

"Saya memiliki jerawat kistik, jadi saya menggunakan masker madu Manuka untuk melawannya dan minyak rami untuk menghaluskan permukaan kulit saya," tutur SZA.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading