Usai Mandi, Aura Kasih Curhat yang Dialaminya ketika Jadi Ibu Muda

Anto Karibo07 Agu 2019, 06:24 WIB
[Fimela] Aura Kasih

Fimela.com, Jakarta Usai melahirkan seorang bayi perempuan dengan selamat pada 16 Juni 2019, Aura Kasih kini menjalani hari-harinya mengurus buah hati. Baginya, ini merupakan pengalaman pertamanya sebagai ibu.

Menurutnya banyak sekali hal-hal yang berubah semenjak dirinya menjadi ibu muda. Beberapa di antaranya adalah kebiasaan sehari-hari yang dilakukan oleh Aura Kasih. Seperti mandi, yang tak seperti kala ia lajang.

Aura Kasih
Aura Kasih (Instagram/aurakasih)

"Jadi new mom semua jadi instant! mandi cepet, makan cepet," ucap Aura Kasih di laman Instagramnya, aurakasih baru-baru ini.

Dalam foto yang diunggah, tampak istri Eryck Amaral tersebut yang masih mengenakan handuk di kepalanya. Aura Kasih sepertinya baru saja mandi mengingat paras wajahnya yang terlihat demikian segar.

"Keramas aja malas pake hairdryer! throwback 1’weeks ago. LOL," tutur Aura Kasih.

Tambah Cantik

Aura Kasih
Aura Kasih bersama anaknya (Instagram/aurakasih)

Meski tak mengenakan riasan atau makeup berleihan, namun Aura Kasih tetap menampakkan kecantikannya. Banyak pula netizen yang mengutarakan pujiannya atas cantik natural ala Aura.

"Tambah cantik wae," ujar akun bernama gustiachmadnurdinya. "Cantiknya kak. Jadi momy cantik," papar akun bernama miftakhuljannah81.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓