Taurus, Angga Yunanda Punya Sifat Keras Kepala

Anto Karibo07 Agu 2019, 19:24 WIB
[Fimela] Angga Aldi Yunanda

Fimela.com, Jakarta Taurus merupakan zodiak yang dilambangkan dengan karakter banteng. Angga Yunanda yang lahir di Jakarta, 16 Mei 2000 masuk ke dalam zodiak yang memiliki pengaruh kepada mereka yang lahir pada tanggal 20 April-20 Mei.

Dilihat dari berbagai sumber, Taurus memiliki sifat keras kepala, mudah cemburu, dan posesif. Selain itu, Taurus juga dikenal dengan pribadi yang materialistis.

Angga Yunanda dan Zara JKT48
Beberapa warganet mendoakan agar Angga dan Zara berjodoh. Pasalnya, mereka dinilai begitu serasi. Mulai dari paras yang cantik dan tampan, serta selalu terlihat kompak di berbagai situasi. (Liputan6.com/IG/@jkt48.zara)

Ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu, Angga Yunanda mengaku dirinya memiliki sifat yang keras kepala, seperti halnya zodiak taurus.

"Aku sih keras kepala, kayak misalnya ada hal yang menurut aku benar, misalnya orang lain anggap pilihaku salah, padahal aku tahu itu bener, itu biasanya aku selalu berusaha untuk tetap pada pendirian aku," kata Angga Yunanda.

Tak hanya negatif saja, namun orang berzodiak taurus seperti Angga Yunanda juga memiliki sifat positif, seperti setia, bisa diandalkan, murah hati, lembut, dan penyayang. Mereka juga orang yang sabar, mandiri, dan sangat bersahabat.

Sifat Baik

FOTO: Tampannya Angga Yunanda Saat Pakai Baju Adat Bikin Penggemar Meleleh
Walaupun masih berusia 19 tahun, Angga Yunanda sudah sukses di dunia hiburan tanah air. Tak sedikit yang menganggumi visual artis muda ini. Terlebih lagi ketika menggunakan baju adat berwarna merah yang ia unggah di Instagram miliknya. (Sumber: IG/@anggayunandareal16)

Angga Yunanda pun membenarkan bahwa dirinya memiliki sifat sabar, layaknya zodiak Taurus. Bahkan saking sabar nya, menurut teman-temannya, pemain Dua Garis Biru itu jarang marah.

"Aku orang penyebar, aku bukan emosian malah orangnya. Bahkan bagi orang lain aku orang yang jarang marah gitu lho. Aku lebih suka menyelesaikan sesuatu dengan cara yang baik sih dibandingkan harus marah-marah buatku nggak terlalu penting," jelas Angga Yunanda.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓