Sukses

Entertainment

Choi Siwon Siap Ngedate Bareng Fans di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Kabar baik datang untuk para ELF, sebutan fans dari grup Super Junior. Salah satu pentolannya, Choi Siwon akan menggelar fanmeeting untuk menyapa penggemarnya di Indonesia.

Bertajuk Perfect Date, fanmeeting pertama Siwon di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta, pada Sabtu (10/8/2019) mendatang. Tak sekedar menyapa, Siwon juga menjanjikan beberapa kejutan untuk para penggemar di Indonesia.

"Nanti pada saat acara fanmeeting akan ada beberapa kejutan yang disiapkan Siwon untuk para penggemarnya. Salah satunya, Siwon nanti akan memilih beberapa penggemar untuk naik ke atas panggung. Selain itu juga ada kejutan-kejutan lainnya," ucap Bimo Nugroho selaku Program Director GUDlive, Selasa (6/8/2019).

Kunjungan Siwon ke Jakarta untuk menyapa penggemarnya sendiri tak dipungkiri lantaran banyak permintaan dari para pecinta Kpop tanah air. Terbukti, penjualan tiket dari fanmeeting Choi Siwon pun disambut antusias oleh masyarakat.

"Penjualan dan permintaan tiket untuk fanmeeting Siwon membludak dan hampir habis, karena para penggemar tidak sabar untuk melihat idolanya," kata Febrico selaku Entertainment Manager dari Tiket.com.

Harga Ngedate dengan Siwon

Tiket fanmeeting Siwon sendiri dibagi menjadi beberapa kelas. Untuk Blue Class dibanderol dengan harga Rp 2,4 Juta dimana pembelinya bisa foto bersama, hi-touch, signed poster dan printed photocard. Sementara itu, untuk purple class seharga Rp 2,2 juta dan tidak mendapat poster yang ditandatangani.

Selain dua kelas tersebut, ada juga Pink Class dan Oranye Class yang masing-masing dibanderol Rp 1,5 juta dan Rp 1 juta. Nantinya, pembeli tiket di dua kelas tersebut hanya akan mendapat kartu pos bergambar idolanya tersebut.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading