Sukses

Entertainment

Tetap Syukur di Tengah Cobaan, Lihat Nikmatnya Sarwendah Mencuci Pakaian

ringkasan

  • Belakangan, keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah tengah banyak mendapatkan ujian
  • Namun, keduanya tetap menjalani hidupnya dengan sabar dan bersyukur
  • Seperti Sarwendah yang tetap bersemangat dalam aktivitasnya mencuci pakaian

Fimela.com, Jakarta Bermacam cobaan tengah menimpa Ruben Onsu, Sarwendah, dan keluarganya. Seperti belakangan terjadi kebakaran di restorannya dan juga mobil Sarwendah yang mengalami kecelakaan secara bersamaan waktunya.

Namun, pasangan ini sepertinya menyikapi dengan sabar atas semua yang menimpanya. Mereka lebih banyak diam dan memilih tetap bersyukur karena percaya bahwa rejeki tak akan pernah salah menyambangi pemiliknya.

Dikatakan oleh Ruben Onsu, Sarwendah justru lebih santai menyikapi segala hal yang menimpa. Perihal teror atau apapun yang mereka alami, Sarwendah malah tenang dan tetap melakukan aktivitas seperti biasa.

Seperti terlihat dalam sebuah unggahan dari Ruben Onsu di laman Instagramnya. Tampak Sarwendah yang tengah mencucui pakaian keluarganya. Ia begitu menikmati perannya sebagai seorang ibu rumah tangga.

"Padahal udah cuci pakai tangan tapi tetep aja dicek lagi nodanya hahahaha, katanya tenaga dia lebih kuat dari mesin cuci hahahaahha," ujar Ruben Onsu memberikan pujian kepada Sarwendah di laman Instagramnya, ruben_onsu baru-baru ini.

Contoh Baik

Sebagai seorang istri dari presenter kondang dan juga pengusaha sukses, Sarwendah mencerminkan hal yang baik. Ia disebut oleh netizen sebagai seorang istri yang ideal, Ruben pun dikatakan beruntung memilikinya.

"Ya Allah.. Udah cantik, baik, istrinya bos tapi tetep aja mau cuci baju, mas Ruben beruntung banget dapat Sarwendah, jadi contoh banget deh keluarga ini," tutur akun bernama yulianee_lookman.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading