Nasib Nycta Gina, Gaya ala ABG tapi Bawa Tas ASI

Anto Karibo08 Agu 2019, 12:24 WIB
Nycta Gina

ringkasan

  • Meski penampilan seperti ABG namun Nycta Gina tetap seorang ibu menyusui
  • Kemana pun dia pergi tanpa anak, maka tas ASI yang selalu menjadi bawaan
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan Rizky Kinos pada 2 Agustus 2015, keluarga Nycta Gina sudah bisa dibilang lengkap karena sudah dikaruniai dua anak yaitu Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta.

Anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan tersebut lahir di Rumah Sakit Saint Carolus, Jakarta Pusat, Selasa (29/3/2018). Karena masih memberikan ASI eksklusif, Gina pun selalu membawa tas ASI.

Nycta Gina
Nycta Gina bergaya ABG (Instagram/missnyctagina)

Ini pun menjadi curahan hatinya yang sekarang sudah bisa tampil ala ABG alias anak baru gede. Sebagaimana diketahui, Gina sukses menjalani diet dan olahraga sehingga berat badannya berkurang signifikan.

"Mommy on duty, biar kata gaya dibikin ala-ala ABG, tetep aja tentengannya tas ASI," tutur Nycta Gina di laman Instagramnya, missnyctagina baru-baru ini.

Nycta Gina menambahkan jika dirinya yang tengah quality time dengan suami harus membawa tas ASI. "Jadi kalau anaknya ikut, tas ASI-nya istirahat di rumah. Tapi kalau anaknya ga ikut, ya si tas ASI ini harus ikut kemana-mana," imbuhnya.

Tak Boleh Lupa

Nycta Gina
Nycta Gina makin langsing (Instagram/missnyctagina)

Tas ASI sendiri memiliki fungsi untuk menyimpan ASI perah dari seorang ibu. Seperti Nycta Gina yang masih memproduksi ASI tak boleh ketinggalan untuk membawa tas tersebut sebagai media simpan agar ASI bertahan lebih lama.

"Kalau lupa atau ketinggalan, ya ampuuuunnn dramanya sama kaya ketinggalan anak. Senasib ga siii sama akyuuu????" tandas Nycta Gina.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓