Hamil Tak Pakai Skin Care, Nina Zatulini Alami Masalah Kulit

Syifa Ismalia08 Agu 2019, 20:24 WIB
[Fimela] Nina Zatulini

Fimela.com, Jakarta Nina Zatulini sempat mengalami masalah jerawat parah saat hamil anak pertamanya, namun hal itu tak ia alami kembali saat mengandung anak keduanya, yang justru terlihat lebih mulus.

Soal masalah jerawat dikehamilan pertamanya, Nina mengaku kala itu ia tak menggunakan skin care karena tak ingin ada zat yang berbahaya dan berpengaruh pada janinnya.

[Fimela] Nina Zatulini
Nina Zatulini (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)

"Iya (sempat jerawatan) banget pas hamil anak pertama, cuma pas hamil anak kedua yang ada pas hamil lebih mulus. Jadi aku bingung kayak mungkin faktor hormon. Pas hamil anak pertama, bener-bener dari hamil, lahiran sampe nyusuin bener-bener aku beruntusan terus," ujarnya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/8/2019).

Setelah menyusui anak pertamanya, perempuan kelahiran Jakarta, 22 November 1991 itu kemudian langsung kembali merawat wajahnya agar terlihat lebih mulus lagi seperti sebelumnya.

"Jadi aku paling cuci muka, kalau lagi makeup tebel aku selalu pake olive oil atau minyak zaitun atau baby oil pokoknya yang minyak gitu untuk ngangkat semuanya. Kalau udah bersih, baru pake micellar water, itu juga aman. Abis itu pake water spray biar hydrate," tuturnya.

[Fimela] Nina Zatulini
Nina Zatulini (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)

Pengalaman tersebut pun kemudian membuat Nina merasa perlu untuk mencari tahu lebih banyak perawatan wajah yang bisa ia gunakan saat hamil, karena tak ingin mengorbankan penampilannya.

"Nah aku tuh pas hamil belum sering cari tau juga (bahan alami untuk merawat kulit) jadi mikirnya stop sekalian daripada nggak aman buatku. Jadi sekarang emang butuh juga rasanya buat kecantikan dan kesehatan, daripada nyesel belakangan mendingan pakai tapi yang produknya kita udah tau emang itu aman buat kita," tegas Nina Zatulini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓