Sukses

Entertainment

Sikap Baik Virgo pada Luna Maya Mungkin Taklukan Hati Faisal Nasimuddin

Fimela.com, Jakarta Usai hubungannya dengan Reino Barack kandas, Luna Maya masih menjalani kesendiriannya. Namun, belakangan ini ia dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan pengusaha kaya asal Malaysia bernama Faisal Nasimuddin.

Kali ini netizen semakin yakin jika keduanya memang menjalin hubungan spesial. Pasalnya ada beberapa kode cinta yang sepertinya mereka saling lempar. Seperti baru-baru ini Luna mengunggah InstaStory bertuliskan ucapan I love you.

Tak lama, Faisal sepertinya memberikan jawaban atas pernyataan Luna Maya tersebut dengan menuliskan pesan Lots of Love pada postingan terbarunya. Tak ayal netizen pun dibuat geger. Apalagi dalam akunnya, Faisal berniat mengumumkan sesuatu kepada publik di bulan Agustus ini.

Luna Maya memang seorang yang cantik menawan. Ia adalah sosok yang memiliki sifat-sifat baik sebagaimana karakter zodiak virgo. Sekadar diketahui, Luna lahir pada tanggal 26 Agustus yang dipengaruhi zodiak berlambang putri cantik itu.

Menurut berbagai sumber, seorang virgo memiliki sifat yang selalu ingin tampil rapi, wangi, dan bersih. Mungkin saja hal ini dan beberapa sifat baik Luna Maya dilihat sebagai nilai plus oleh Faisal Nasimuddin.

Pekerja Keras

Sifat Virgo yang lain adalah pekerja keras, perfeksionis, simple, senang melayani, percaya diri, dan fokus pada pekerjaan. Tentunya bagi seorang perempuan, sifat baik tersebut di atas merupakan hal yang menarik hati kaum Adam.

Virgo adalah mereka yang punya cita rasa tinggi tetapi konservatif. Mereka berakal panjang, dan menyelesaikan masalah dengan cepat. Dan mereka selalu bersedia menolong orang lain yang butuh bantuan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading