Sukses

Entertainment

Agnez Mo dan Artis-Artis Indonesia yang Cantik Sejak Kecil

Fimela.com, Jakarta Memiliki nama lengkap Agnes Monica Muljoto, siapa sangka ia bakal menjajah karier sampai manca negara. Ya, perempuan yang lahir pada tanggal 1 Juli 1986 ini belakangan populer dengan nama Agnez Mo.

Sosoknya yang pintar dan cantik membuat kariernya di industri hiburan Tanah Air bermula sejak ia berusia 6 tahun. Karier bernyanyinya saat itu dibuktikan dengan sebuah album bertajuk Si Meong.

Kala itu Agnez Mo memang demikian lucu dan menggemaskan. Itulah kenapa albumnya bersama Eza Yayang bertajuk Yess! disambut mesra masyarakat. Album ini bahkan diganjar dengan predikat Album Anak-Anak Terbaik pada tahun 1999.

Agnez Mo kecil juga wara-wiri sebagai pembawa acara di beberapa program televisi, yaitu Video Anak Anteve (VAN) di ANTV, Tralala-Trilili di RCTI, dan Diva Romeo di Trans TV. Penghargaan Panasonic Awards untuk Pembawa Acara Anak-Anak Terfavorit diraihnya selama dua tahun berturut, 1999 dan 2000.

Agnez Mo memang memiliki paras menarik sejak kecil. Namun, selainnya juga ada beberapa artis-artis yang memang sudah cantik semenjak kecil. Siapa saja? Mari kita simak.

Tatjana Saphira

Sudah tidak perlu diragukan lagi kecantikan dari Tatjana Saphira. Dengan sorot matanya yang hangat, wajar bila pemain film Negeri Van Oranje mempunyai banyak penggemar. Tidak hanya saat dewasa, ketika kecil ia sudah mempunyai wajah yang imut dan menggemaskan.

Cut Meyriska

Artis cantik yang akan segera menikah dengan Roger Danuarta ini memang memiliki kecantikan lahir sejak kecil. Tak heran ia tumbuh besar dengan paras yang menawan.

Ariel Tatum

Ariel Tatum ternyata sudah mempunyai wajah cantik menawan ketika ia masih kecil. Bisa dilihat jika wajah perempuan kelahiran 8 November 1996 ini tidak mengalami banyak perubahan dari kecil.

Chelsea Islan

Tak kalah dengan artis-artis lainnya, Chelsea Islan juga sudah terlihat cantik semenjak kecil. Dalam sebuah foto, ia terlihat dengan senyum manisnya dan rambut yang diikat lucu.

Raisa Andriana

Nama Raisa Andriana memang sudah dikenal dengan paras cantik nan memesona. Penyanyi yang merupakan istri dari Hamish Daud ini ternyata sudah sangat menggemaskan semenjak kecil.

Luna Maya

Luna memang memiliki kecantikan yang khas. Ia pun sebagaimana artis cantik di atas yang telah mengantongi nilai kecantikan lebih semenjak usia belia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading