Sempat Mati Lampu, Tantri Kotak Ajak Anak Main Tanpa Gadget

Syifa Ismalia09 Agu 2019, 07:24 WIB
[Bintang] Tantri Kotak

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Jabodetabek sempat mengalami mati lampu hampir seharian. Banyak orang yang merasa dirugikan karena hal itu, termasuk Tantri Kotak.

Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Tantri pun menceritakan pengalamannya ketika mati lampu. Kala itu sang buah hatinya, Karanada Medina Danarda sempat menangis terus karena tak bisa bermain gadget.

[Fimela] Tantri Kotak
Tantri Kotak mengaku dapat protes dari anak karena sibuk manggung. (instagram/tantrikotak)

"Kemarin tiba-tiba mati dalam waktu 6 jam. Rumah aku mati dari jam 12, ya 6 jam kurang lah ya, baru nyala setengah 6 sore. Itu lumayan buat aku dengan anakku yang di rumah, anakku rewel banget. Karena kan panas, dan dia juga nggak bisa nonton tv, wifi mati juga," tutur Tantri Kotak, Selasa (6/8/2019).

Bingung melihat sang buah hati yang menjadi rewel, perempuan kelahiran Tangerang, 9 Agustus 1989 itu pun akhirnya mengajak buah hatinya bermain tanpa menggunakan gadget.

"Kalau buat aku yang kemarin jadi kaya quality time gitu sama anak aku. Bagaimana caranya buat ngajakin dia main tanpa harus gadget. Jadi tanpa harus ngeliat tv jadi bisa mengeksplorer dia di lain hal," kata Tantri.

[Fimela] Tantri Kotak di JFW 2019
(Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)

Sebelumnya Tantri Kotak ingin mengungsi ke tempat penginapan agar anaknya tak terlalu rewel kepanasan. Namun hal itu tak jadi terwujud karena listrik keburu menyala.

"Ya buat aku yang jadi ibu rumah tangga agak lumayan kesusahan sampe kepikiran jam 6, udah gelap tapi nggak bisa nyala kayaknya harus ngungsi dulu, tapi alhamdulialh setengah 6 sudah nyala," jelas Tantri Kotak.