Baju Unik Fans dan 4 Momen Seru di Konser Westlife

Nizar Zulmi07 Agu 2019, 19:38 WIB
[Fimela] Konser Westlife 2019 di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Mengenang masa lalu tak harus dilakukan dengan stalking si mantan. Salah satu alternatifnya adalah nonton konser, seperti ribuan penonton yang hadir di Westlife The Twenty Tour Live in Indonesia 6 Agustus 2019 kemarin.

Boyband pelantun My Love itu sukses menghibur sekitar 5000 penonton yang hadir di ICE BSD City, Tangerang. Rencana malam ini mereka akan kembali naik panggung untuk ribuan penonton lainnya.

[Fimela] Konser Westlife 2019 di Jakarta
Konser Westlife di ICE BSD City, Tangerang (Bambang E.Ros/Fimela.com)

Konser hari pertama telah memberi kesan yang baik kepada para penonton. Berbagai momen seru dirasakan, mulai dari t-shirt bertuliskan kata-kata ajaib hingga tribut spesial Westlife di Indonesia.

Apa saja momen-momen seru yang terekam di konser Westlife semalam? Berikut beberapa di antaranya.

Antrean Panjang Demi Sang Idola

Antrean Mengular Penonton Konser Westlife di ICE BSD
Antrean konser Westlife (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Konser Westlife baru dimulai pada malam hari, tapi fans rupanya sudah mengantre sejak siang. Barisan penonton mengular, menuju penukaran tiket untuk bisa masuk ke venue acara.

Rata-rata yang datang berusia sekitar 25 tahun ke atas, usia yang mungkin pas mendengarkan lagu-lagu lawas Westlife. Namun mereka yang lebih muda juga tak ketinggalan hadir menyaksikan para legenda tersebut.

Westlife dan Indonesia

Menuju lokasi konser, Nicky Byrne sempat mengabadikan perjalanan para personel Westlife. Dalam sebuah mobil, Nicky menyorot lagu yang diputar driver, yakni Home, lagu lawas Michael Buble yang dicover Westlife.

 
 
 
View this post on Instagram

Jakarta we are on route and the drivers tunes are kicking! 💫 👏 @westlife #thetwentytour2019

A post shared by Nicky Byrne (@nickybyrneinsta) on

Nicky dkk juga mengaku senang datang ke Indonesia, kembali memutar memori manis mereka tahun 2010 lalu. 9 tahun silam Westlife memang sempat menggelar show di Jakarta.

Gandeng Penonton Beruntung

[Fimela] Konser Westlife 2019 di Jakarta
Westlife (Bambang E.Ros/Fimela.com)

Westlife tampil interaktif dalam membawakan lagu-lagunya. Sejumlah hits terlantun lantang dengan nyanyian dari fans yang terbawa kenangan.

Di lagu If I Let You Go, Westlife membuat suasana pecah ketika menarik seorang penonton beruntung. Ribuan penonton lain sukses dibuat jealous ketika Shane memegang tangan wanita tersebut.

Tribut Queen

[Fimela] Konser Westlife 2019 di Jakarta
Westlife (Bambang E.Ros/Fimela.com)

Berbeda dari konser di negara-negara lain, Westlife menghadirkan tribut band legendaris asal Inggris, Queen. Mereka membawakan cukup banyak tembang di antaranya Radio Gaga dan We Will Rock You.

Baju Fans yang Unik

Fans Westlife
Fans Westlife (Akbar Prabowo/KapanLagi.com)

Fans Westlife didominasi oleh Kaum Hawa, dari rentang usia yang beragam. Menariknya ada juga fans yang mengungkap statement-nya melalui t-shirt yang dikenakan.

Fans bernama Connie ini mengaku sudah lama menggemari Westlife. Ia menyebut saat itu ia menyukai Westlife sejak duduk di sekolah dasar.

"Udah lama. dari SD kelas 6 sekarang saya umur 30. Lihat aja nih baju saya. Bacaannya 'Udah ngefans sejak belum mens'. Ini saya bikin sendiri tadi jam 2 ke ITC," kata Connie.

Lanjutkan Membaca ↓