Kembali Aktif, Putri Marino Main Film Bareng Chicco Jerikho

Rivan Yuristiawan08 Agu 2019, 10:45 WIB
[Fimela] Chicco Jerikho dan Putri Marino

Fimela.com, Jakarta Pasangan suami istri yang berprofesi sebagai pemain film, Chicco Jerikho dan Putri Marino akhirnya terlibat dalam sebuah produksi. Mereka berdua menjadi dua cast yang akan ambil bagian dalam film berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI).

Ditemui saat konferensi pers jelang proses syuting film produksi Visinema Pictures itu, pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak itu merasa excited. Bahkan, Putri Marino mengaku gugup akan terlibat sebuah film bersama dengan suaminya.

[Fimela] Chicco Jerikho dan Putri Marino
Chicco Jerikho dan Putri Marino

Yang kemudian menjadi pikiran Chicco dan Putri Marino saat mereka terlibat sebuah film bersama adalah nasib anaknya, Surinala. Pasalnya, selama ini Surinala dirawat langsung oleh Putri Marino dan harus ditinggal ketika mereka berdua harus menjalani proses syuting.

"Deg-degan juga terlibat satu film, mikirnya ntar jaga Suri gimana," ucap Putri Marino di kantor Visinema Pictures, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019).

Meski begitu, perempuan yang terkenal lewat perannya di film Posessif itu mengaku excited dengan keterlibatannya di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

"Tapi diluar itu happy banget sih. Ini film pertama aku setelah vakum. Happy sih bisa terlibat di film ini, aku juga suka puisi, udah baca bukunya juga. Setelah tahu akan di filmkan, aku happy banget sih. Karena tahu kalau film ini di tangan yang tepat akan jadi sesuatu yang indah, jadi excited," papar Putri Marino.

Diangkat dari Buku Best Seller

[Bintang] Chicco Jerikho - Putri Marino
Chicco Jerikho merasa makin menyayangi Putri Marino usai dampingi melahirkan. (instagram/putrimarino)

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini sendiri diangkat dari buku best seller karya Marchella FP yang mengangkat masalah yang dihadapi para milenial. Selain Chicco Jerikho dan Putri Marino, film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko itu juga melibatkan banyak nama seperti Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Oka Antara, dan beberapa nama lain.

Baru akan memulai proses syuting pada awal September 2019 mendatang, dijadwalkan film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini akan tayang di bioskop tanah air pada tahun depan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓