Sukses

Entertainment

Karakter Thalita Latief Mirip dengan Zodiak Sagitarius

Fimela.com, Jakarta Artis peran Thalita Anne Marie Latief atau lebih dikenal dengan sebutan Thalita Latief lahir di Jakarta, 6 Desember 1988, itu artinya dirinya berzodiak Sagitarius.

Para Sagitarian memiliki banyak karakter positif dalam dirinya. Mereka merupakan sosok yang jujur, terus terang, antusias, dan pintar membawa diri, suka berpetualang terkenal cerdas, senang menolong orang lain, dan selalu berpikir positif.

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Thalita Latief mengaku ada beberapa karakternya yang mirip dengan zodiak Sagitarius, seperti halnya pintar membawa diri dalam pergaulan.

"Sometimes iya, sometimes nggak (mirip karakter dengan zodiak). Kalau mirip tuh, aku humble ya, kalau berteman juga aku tuh nggak pilih-pilih, aku ekspresif," katanya, Rabu (7/8/2019).

Thalita Latief pun menjelaskan adanya perbedaan karakternya dengan Sagitarius. Menurutnya, jika kebanyakan Sagitarius memiliki rasa percaya diri yang tinggi, dirinya tidak begitu.

"Sometimes ada yang beda juga, kayak seolah-olah wuuuhh, mau dilihat orang kan intinya, terlalu percaya diri lah, sedangkan aku nggak gitu, itu nggak sama ya. Tapi yaudah gapapa," tutur Thalita Latief.

Sering Baca Zodiak

Thalita Latief mengaku kerap kali membaca zodiak di majalah atau pun yang lainnya. Menurutnya kegiatan itu cukup seru untuk dibahas. Namun ia hanya mengambil hal yang menurutnya positif saja.

"Zodiak bisa percaya dan nggak. Tapi suka baca yang kayak gitu, namanya juga perempuan ya. Tapi yang aku ambil ya positifnya, negatifnya mah nggak yah," tegasnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading