Sukses

Entertainment

Camila Cabello dan Shawn Mendes Makin Mesra di Hari Ulang Tahun

ringkasan

  • Shawn Mendes dan Camila Cabello makin mesra di hari ulang tahun Shawn.
  • Camila Cabello dan Shawn Mendes mengawali hari dengan sarapan bersama di New York.
  • Camila Cabello dan Shawn Mendes masih belum tegaskan hubungan yang terjalin diantara mereka.

Fimela.com, Jakarta Camila Cabello dan Shawn Mendes bisa dibilang jadi salah satu pasangan selebriti Hollywood yang tengah dimabuk cinta. Di hari ulang tahun Shawn ke-21, Rabu (8/8/2019) keduanya pun terlihat begitu mesra menyusuri jalanan New York.

Hal tersebut terlihat dari sebuah video yang diunggah warganet dengan akun @care__bear__1. Video yang diunggah di hari ulang tahun Shawn itu menunjukkan pasangan yang mengaku sebagai sahabat ini berjalan mesra sambil bergandengan.

Seiring dengan munculnya video tersebut, melansir laman E!News, Shawn dan Camila ternyata menyantap sarapan bersama di Jack's Wife Freda di New York City sekitar pukul 10 pagi.

Ini bukanlah kali pertama Shawn Mendes dan Camila Cabello menunjukkan kemesraan mereka di ruang publik. Tak hanya pelukan, keduanya pun tak sungkan berciuman di tengah keramaian, salah satunya kala mereka berada di Malibu, Senin (29/7/2019), usai Shawn menggelar konser di American Airlines Arena malam sebelumnya.

Belum Akui Hubungan

Meski kerap menunjukkan kemesraan, Camial Cabello dan Shawn Mendes hingga kini tak juga mengakui hubungan apa yang sebenarnya terjalin di antara mereka.

Seorang sumber dekat Shawn dan Camila menyebut jika cinta keduanya hanyalah soal waktu, "Mereka sudah saling kenal dan menjadi bagian dari kehidupan masing-masing," katanya dikutip dari laman E!News.

Kedekatan Camila dengan Shawn pun tak hanya untuk dirinya sendiri, di mana perempuan 22 tahun itu juga mengakrabkan keluarganya dengan Shawn, salah satunya mengajak mereka menghadiri konser Shawn Mendes di American Airlines Arena, Minggu (28/7/2019) lalu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading