Sukses

Entertainment

Tidak Terlalu Percaya, Angga Yunanda Ingin Belajar Zodiak

Fimela.com, Jakarta Angga Yunanda lahir pada 16 Mei 2000, itu artinya Angga berzodiak taurus. Seperti dihimpun dari berbagai sumber, taurus punya sifat yang setia, bisa diandalkan, murah hati, lembut, dan penyayang. Selain itu, mereka termasuk orang yang sabar, mandiri, dan bersahabat.

Ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, pemain film Dua Garis Biru itu pun membenarkan bahwa dirinya memiliki sifat penyabar layaknya zodiak taurus.

"Aku orang penyebar, aku bukan emosian malah orangnya. Bahkan bagi orang lain aku orang yang jarang marah gitu lho," Ujar Angga Yunanda, beberapa waktu lalu pada Fimela.com.

Angga Yunanda mengaku jika dirinya sebenarnya tak terlalu percaya dengan zodiak. Bahkan ia memang tidak mengikuti zodiak, namun ia ingin mempelajari nya.

"Aku pribadi nggak terlalu percaya sama zodiak, aku aja cuma tahu zodiak aku doang, taurus. Aku nggak tahu yan lain gitu. Aku orang yang nggak terlalu mikirin berbau zodiak. Tapi banyak temenku yang terobsesi dengan zodiak. Kayak temen lagi deket ditanya zodiaknya apa. Cocok atau nggak gitu, aku bingung bisa liat itu dari mana dan pengen belajar sih," tegasnya.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan jika lagi kesal dengan orang lain, lebih senang untuk menyelesaikan sesuatu dengan cara yang baik dibandingkan harus emosian.

"Nggak emosional, aku lebih suka menyelesaikan sesuatu dengan cara yang baik sih dibandingkan harus marah-marah buatku nggak terlalu penting," jelas Angga Yunanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading