Sukses

Entertainment

Sosok Aquarius, Nagita Slavina Baru Ketahuan Sering Nangis karena Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube Rans Entertainment, Minggu (4/8), Nagita Slavina mengungkap bahwa dirinya seringkali menangis karena tingkah polah suaminya, Raffi Ahmad.

Sebuah hal yang lumrah menurutnya ketika dalam rumah tangga terjadi cek cok antara suami istri. Ia mengibaratkan seperti seseorang dengan orangtuanya yang juga kerap terjadi kesalahpahaman.

Namun, meski sering menangis, Nagita Slavina tak akan pernah mengutarakan apa sebab yang menjadikannya meneteskan air mata. "Tapi gak akan mungkin aku buka," ucap ibunda Rafathar Malik Ahmad tersebut.

Nagita Slavina, sesuai tanggal lahirnya merupakan perempuan berzodiak Aquarius. Menilik laman Wikipedia, Gigi, demikian sapaan akrabnya lahir pada tanggal 17 Februari 1988. Dalam berbagai sumber, Aquarius cenderung tertutup.

Aquarius adalah pribadi yang senang menyendiri, butuh banyak waktu untuk mengenal mereka karena mereka hanya mau membuka diri kepada orang yang mereka percayai, hormati dan cintai saja. Karenanya wajar ketika baru diketahui Nagita Slavina kerap menangis karena Raffi Ahmad.

Tenang, tapi..

Sebagaimana karakter yang ada pada Sagitarius, pembawaan Nagita Slavina memang selalu tenang. Namun meski terlihat sangat tenang dirinya di dalam hati terkadang sangat takut dan gugup.

Namun jangan salah, seorang Aquarius yang obyektif (tidak memihak siapapun), cerdas, inovatif, kreatif, dan mudah mengerti selalu bisa menyelesaikan masalah sebab mereka mampu keluar dari dilema. Mereka juga cukup peduli terhadap hal-hal besar dan sangat manusiawi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading