Sukses

Entertainment

5 Sifat Cancer yang Melekat Erat di Diri Priyanka Chopra

Fimela.com, Jakarta Lahir sebagai seorang Cancer, Priyanka Chopra ternyata begitu lekat dengan sifat-sifat yang dimiliki zodiaknya. Ya, meski tak banyak yang menyakini namun zodiak kerap kali digunakan untuk mengetahui sifat umum seseorang dan tidak sedikit yang merasa terkoneksi dengannya.

Bicara soal zodiak, siapa sangka aktris Bollywood yang kini telah sukses di ranah industri Hollywood ini sifatnya begitu lekat dengan Cancer. Melansir laman Vogue, berikut adalah 5 sifat Cancer yang sangat kentara di diri Priyanka Chopra.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Priyanka Chopra Jonas (@priyankachopra) on

Mencintai Keluarga

Cancer adalah zodiak yang sangat mencintai keluarga, dan hal itu terlihat di diri Priyanka Chopra di mana ia memiliki tato bertuliskan "Daddy's lil girl..." di lengannya.

Selain sangat mencintai sang ayah, Priyanka Chopra juga selalu menyiapkan waktu khusus untuk ibunya, salah satunya saat perayaan hari ibu di tahun 2018, di mana ia berkencan dengan sang ibu di tepi pantai.

Emosional

Priyanka Chopra mengaku dirinya adalah seorang yang sangat emosional. Dalam wawancara dengan Filmfare, istri Nick Jonas ini mengaku dirinya kerap kali mengucap sumpah serapah saat marah, bahkan merusak barang-barangnya.

Romantis

Meski sangat mengerikan saat marah, namun Priyanka adalah seorang yang sangat romantis. Hal itu pun terlihat dari laman Instagramnya yang penuh dengan hal-hal manis bersama sang suami dan keluarganya.

Pekerja Keras

Bukan hal yang diragukan bahwa Priyanka adalah seorang pekerja keras. Selain terlihat dari kesuksesan kariernya, hal itu juga terbukti dari komitmen Priyanka dalam menjalani pekerjaan, di mana ia kembali bekerja tak lama setelah merayakan pernikahannya dengan Nick Jonas.

Memanjakan Diri

Sebagai seorang pekerja keras, Priyanka Chopra pun tak lupa untuk mengapresikan dirinya dengan berbagai hal yang bisa menyenangkannya. Memenuhi lemari dengan pakaian kesukaan adalah salah satu hal yang membuat Priyanka merasa bahagia.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading