16 Tahun Berkarya, D'Masiv Siap Gelar Konser Tunggal

Rivan Yuristiawan08 Agu 2019, 19:38 WIB
[Bintang] D'Masiv Syuting Video Klip

Fimela.com, Jakarta Grup band asal Jakarta, [D'Masiv ](entertainment "")tengah bersiap menggelar konser tunggal dalam waktu dekat. Konser tersebut sekaligus menandai usia mereka yang menginjak 16 tahun berkarier di industri musik Indonesia.

Berbagai kejutan pun tengah disiapkan pihak Gudlive selaku promotor konser yang diberi tajuk Love Concert tersebut. Tatanan panggung yang spesial pun sudah disiapkan untuk konser D'Masiv nanti.

"Proses kreatif bener-bener kami pikirin, akan ada kejutan-kejutan yang ditampilkan nanti. kejutan itu yang kami siapkan berupa lighting, visual, LED dan gimmick-gimmick," ucap Robert Pieter selaku perwakilan dari pihak Gudlive saat menggelar konferensi pers di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Kamis (8/8/2019).

D'Masiv
D'Masiv siapkan konser tunggal (Dok Musica Studios)

Tak hanya tatanan panggung yang dibuat spesial, D'Masiv pun siap memberikan performa terbaik dalam konser tunggalnya tersebut. Menurut Rian, sang vokalis, Love Concert merupakan salah satu puncak dari perjalanan grup bandnya.

"Yang pasti ini adalah satu pencapaian lagi untuk [D'Masiv ](entertainment "")karena untuk sebuah band 16 tahun nggak gampang. Ini adalah momen tepat, pas kita juga baru rilis album ke-6. kita pengin ada satu pesan yang bisa diambil dari D'Masiv, karena kita band yang memulai dari minus, bukan 0 lagi, dari susah banget," timpal Rian dalam kesempatan yang sama.

Kolaborasi Keren

[Bintang] D'Masiv
D'Masiv (Deki Prayoga/Fimela.com)

Nantinya, band yang populer dengan lagu Cinta Ini Membunuhku juga akan mengajak beberapa rekan musisi untuk terlibat dalam konsernya. Beberapa nama yang sudah confirm untuk ikut merayakan tahun ke-16 karier D'Masiv terbilang lintas genre.

"Teman-teman kita mau bantuin D'Masiv di tanggal 6 September, yang sudah confirm yaitu Rizky Febian, ada Anji, ada Is Pusakata, Prilly Latuconsina dan ada satu lagi mistery guest. jadi rugi kalo nggak datang pokoknya," pungkas Rian.

Love Concert D'Masiv sendiri memang akan digelar pada 6 September 2019 di Tennis Indoor Senayan. Penjualan tiketnya sendiri sudah berlangsung dan sudah terjual hampir setengah dari kapasitas penonton yang disediakan.

Simak Juga Video Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓