Sukses

Entertainment

Bernostalgia dengan Beverly Hills 90210 yang Kembali Hadir

ringkasan

  • Setelah 19 tahun, serial 'Beverly Hills 90210' kembali hadir dengan warna baru dan bernama 'BH 90210'.
  • 'BH 90210' sudah bisa disaksikan di Fox sejak 7 Agustus 2019 kemarin.

Fimela.com, Jakarta Di era 90-an serial ‘Beverly Hills 90210’ pasti sangat digemari. Cukup lama karya Aaron Spelling ini mengudara menghibur para penggemarnya di Fox, 4 Oktober 1990 hingga 17 Mei 2000. Tak sampai di situ, setelah itu pun masih terus menjadi idola dan terus diperbincangkan.

 19 tahun sudah serial tersebut tak tayang lagi dan kini kembali. Para penggemarnya pun pasti tak ingin melewatkannya untuk menyaksikan. Serial ‘Beverly Hills 90210’ akan di-reboot dengan judul baru, yakni ‘BH90210’.

Para pemainnya pun akan memerankan karakter mereka masing-masing kala itu. Shannen Doherty sebagai Brenda Walsh, Jason Priestley sebagai kembaran Brenda, Brandon Walsh, Jennie Garth sebagai Kelly Taylor, Tori Spelling sebagai Donna Martin, Brian Austin Green sebagai David Silver, Ian Ziering sebagai Steve Sanders, dan Gabrielle Carteris sebagai Andrea Zuckerman.

Melansir dari PEOPLE, Jason Priestly, Jennie Garth, Ian Ziering, Gabrielle Carteris, Tori Spelling, dan Brian Austin Green, bicara soal ‘BH90210’. Mereka menceritakan soal kehidupan dan hubungan para pemerannya di kehidupan nyata.

“Kami pikir, ‘Wow, semua melakukan reboot’ hingga akhinya kami menympulkan kalau orang-orang terpesona dengan kami yang memang sangat berteman di kehidupan nyata. Lalu kami berpikir, “Bagaimana jika memainkan versi dari diri kami sendiri, di mana kami dapat mengolok-olok alur cerita dan menunjukan drama di belakang layar?” ungkap Spelling.

Beverly Hills 90210’ hadir sebanyak 10 musim dan menceritakan tentang kepindahan si kembar Walsh ke Beverly Hills, masa-masa kuliah keduanya dan juga tentang teman-teman mereka. Walsh cs, sekelompok remaja kaya yang penuh drama dan pastinya tak ingin dihadapi di kehidupan nyata.

Mengenang Luke Perry

Pemeran Dylan Mc Kay, Luke Perry, satu-satunya pemain ‘Beverly Hills 90210’ yang tinggal kenangan. Maret 2019 lalu, Luke meninggal dunia karena stroke yang dideritanya. Dylan Mc Kay muncul selama lima musim, yakni pada tahun 1990-1995.

“Luke adalah sosok indah, jiwanya pun juga begitu. Kenangan yang ditinggalkannya pun sangat terasa,” ungkap Priestley.

Nah, untuk sahabat Fimela yang penasaran dengan ‘BH90210’ dan ingin melihat lagi para pemainnya, sudah dapat menyaksikannya di FOX.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading