Sukses

Entertainment

Gara-gara Kenakan Pakaian Vulgar, Cinta Laura Minta Maaf ke MUI

Fimela.com, Jakarta Pada Minggu (4/8) lalu, Cinta Laura tampil memeriahkan Jember Fashion Carnaval. Ia memeriahkan acara tahunan itu bersama pesohor lainnya seperti Bubah Alfian dan Anne Avantie. Cinta tampil cantik dengan mengenakan dua outfit, yang pertama ia mengenakan kostum besar bersayap lengkap dengan mahkota dan yang kedua adalah kostum berwarna nude.

Siapa yang menyangka jika penampilan Cinta Laura ini mendapatkan kecaman dari MUI Jember dan ormas FPI. Seperti yang dilansir dari Liputan6..com, kostum Cinta dinilai terlalu seksi. Apalagi Jember dikenal sebagai Kota Santri.

Cinta pun meminta maaf melalui ibundanya, Herdiana. "Saya selaku Mama Cinta minta maaf kalau menurut MUI dan FPI itu terlalu vulgar. Tapi ini kan tujuannya promosi pariwisata dan budaya Indonesia, jadi kita harus lihat dari sudut pandang berbeda," jelas Herdiana seperti dihubungi Liputan6.com, Rabu (7/8).

"Ini kan sudut pandangnya kebudayaan dan pariwisata. Kita tak menyalahkan siapa pun, kita hanya bersyukur karena Jember Fashion Carnaval sukses besar di Indonesia dan mancanegara," lanjutnya.

"Sekarang jadi tahu tadinya kita nggak tahu. Kita baru tahu kemarin setelah heboh sana sini. Kita terkejut juga tapi mau diapain, sudah terjadi dan kita hanya melaksanakan tugas secara profesional," tutur Herdiana.

Seperti diketahui, Cinta Laura meramaikan acara Jember Fashion Carnaval tanpa dibayar sepeser pun. Hal tersebut diketahui dari postingan Bubah Alfian di Instgram. "sangat-sangat berterima kasih banyak untuk My Angel @claurakiehl yang memeriahkan @jemberfashioncarnaval tanpa dibayar satu sen pun," tulisnya sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading