Konser Dekade Afgan, Sempat Tertunda hingga Tuai Sukses

Syifa Ismalia10 Agu 2019, 22:30 WIB
[Fimela] Afgan Syahreza

Fimela.com, Jakarta Sepuluh tahun berkarier, Afgan merayakannya dengan Konser Dekade. Sederet tembang terbaik dibawakan Afgan yang mengajak beberapa penyanyi lain untuk terlibat,

"Apa kabar semua? Makasih banyak semua yang sudah luangin waktu untuk konser Dekade," kata Afgan di atas panggung Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 9 Agustus 2019 malam.

[Fimela] Afgan Syahreza
Afgan (Adrian Putra/Fimela.com)

Di atas panggung, Pelantun Dia Dia Dia ini juga menceritakan sulitnya menggelar Dekade di Jakarta. Akhirnya ia memilih Malaysia sebagai tujuan pertama konser ini.

"Kalau boleh saya cerita sedikit tentang konser ini harusnya konser ini terjadi tahun lalu cuma nggak tahu kenapa nggak kejadian terus. Saya fikir yaudah lah mungkin bikin konser di Indonesia belum rejeki saya," katanya.

Setelah menggelar konser di negeri Jiran, Afgan pun akhirnya mengikhlaskan tak bisa mengadakan di tanah air. "Setelah konser itu saya pikir ikhlasin aja deh di Jakarta," katanya.

Dibayar di 2019

Afgan
Afgan bayar lunas Konser Dekade di Istora Senayan, Jakarta. (Adrian Putra/Fimela.com)

Setahun kemudian, akhirnya konser Dekade Afgan terwujud di Jakarta. Ia pun sangat senang sekali, apalagi banyak penonton yang hadir hingga memadai tempat tersebut.

"Konser ini meaning full banget bukan untuk saya tapi untuk kalian juga kan. Malam ini kita celebrate perjalanan kita," ucapnya.

Konser Dekade Afgan di Jakarta ini sebagai Farewell nya dengan para penggemar. Nantinya, lelaki yang tengah dekat dengan Rossa itu akan pergi ke Amerika untuk membuat karya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓