Belum 1 Tahun Menikah, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Dikabarkan Berpisah

Musa Ade11 Agu 2019, 11:10 WIB
Avengers: Endgame

Fimela.com, Jakarta Belum satu tahun menikah, pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dikabarkan berpisah. "Liam dan Miley sepakan untuk berpisah saat ini," ujar juru bicara Miley seperti yang dikutip dari People.

Pihak Miley Cyrus mengatakan jika pasangan mudan ini memutuskan hal inilah yang terbaik dan kini mereka fokus pada diri sendiri dan karier. Selain itu, mereka akan tetap menjadi orngtua dari semua hewan peliharaannya. "Mereka tetap jadi orangtua dari semua hewan yang mereka sayangi," lanjutnya.

Miley Cyrus
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (Jamie McCarthy / AFP)

Pihak Miley meminta agar publik dan media menghormati privasi pasangan muda ini. Kabar perpisahan Miley dan Liam berhembus sejak Sabtu (10/8/2019).

Kabar ini muncul setelah Miley mengunggah foto di akun Instagram pribadinya. Foto itu merupakan momen ketika dirinya berlibur di Italia.

Dalam foto tersebut tak terlihat cincin kawin di jari manisnya. Padahal saat itu, ia mengenakan gelang dan kalung. Tidak itu saja, sebelumnya Miley mengaku jika ia bukan tipe istri pada umumnya.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (Instagram/ mileycyrus - https://www.instagram.com/p/Br3Ul76hG3s/)
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (Instagram/ mileycyrus - https://www.instagram.com/p/Br3Ul76hG3s/)

"Mungkin orang bingung ketika melihat saya menikah. Namun pernikahan itu lain dari yang lain," ujarnya di majalah Elle edisi Agustus 2019.

Seperti diketahui, Miley dan Liam bertemu pertama kali di lokasi syuting film Nicholas Spark 'The Last Song'. Sejak saat itu, mereka dikabarkan putus nyambung selama beberapa tahun. Akhirnya Liam melamar Miley pada 2012. Namun keduanya memutuskan mengakhiri pertunangan dan putus satu tahun kemudian.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kembali menjalin asmara pada 2015. Pada Desember 2018, pasangan ini melangsungkan pernikahan di Franklin, Tennessee.