Sukses

Entertainment

Vakum, Agensi Minta Fans Hargai Privasi BTS

Fimela.com, Jakarta BTS jadi group K-Pop yang super sibuk, terutama dua tahun belakangan. Berbagai kegiatan seperti proses produksi album, syuting komersial, promosi hingga tur konser mereka jalani nyaris tanpa jeda.

Ditempa jadwal yang padat, Jin dan kawan-kawan membuktikan ketangguhan mereka sebagai entertainer. Setelah sekian lama BTS akan mengambil waktu mereka untuk rehat sejenak.

Agensi BTS, Big Hit Entertainment menyatakan pada Minggu (11/8) jika penampilan mereka di LOTTE Duty Free Family Concert adalah yang terakhir. Setelah itu para member akan liburan dalam waktu yang agak panjang untuk kali pertama sejak debut.

Melalui sebuah surat agensi meminta penggemar untuk memberi ruang pada member BTS. "Jika kalian tak sengaja bertemu BTS saat liburan, kami harap kalian bisa menghargai waktu liburan dan privasi mereka," tulis Big Hit.

Menikmati Usia Muda

BTS akan vakum dalam waktu yang tak dipastikan, tapi mungkin agak lama dari biasanya. Ini penting untuk menjaga kesehatan fisik dan mental para member yang telah bekerja begitu keras.

"Masa istirahat ini akan jadi kesempatan bagi para member BTS yang telah bekerja keras mencapai tujuan sejak mereka debut untuk mengisi tenaga dan persiapan untuk sesuatu yang baru sebagai musisi dan seniman. Kami berharap hal ini bisa memberi waktu mereka untuk menikmati kehidupan seperti orang berusia 20an normal lainnya," bunyi surat tersebut.

Para ARMY tentunya masih bisa mendukung BTS dengan mendengar karya-karya mereka berupa lagu, video klip atau game terbaru BTS World. Mereka akan kembali dengan sesuatu yang lebih besar lagi nanti, jadi tak perlu khawatir.

Update BTS World

Bicara soal BTS World, Netmarble telah merilis update versi terbaru. Update chapter 7 akan memuat beberapa hal menarik yang akan memanjakan para penggemar.

Update Chapter 7 pada BTS WORLD memperkenalkan cerita tentang kesuksesan BTS saat meraih Penghargaan Artis Pendatang Baru dan konten original baru yang dibuat berkaitan dengan superstar global tersebut. Sebagai tambahan, chapter ini menghadirkan 14 kartu baru dengan kostum “Boy in Luv”, lagu utama dari mini album ke-2 BTS “Skool Luv Affair”.

Event Stage baru bertemakan musim panas juga ditambahkan pada update ini. Pemain bisa mendapatkan tujuh kartu baru dengan kostum musim panas di event “Terdengar Suara Laut”. Selamat bermain!

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading